3 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android 2022 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemutar musik terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini kami akan bahas mengenai 3 aplikasi tersebut.

1. NOMAD MUSIC

Nomad music merupakan aplikasi pemutar musik yang keren dengan tampilan yang sederhana, tetapi tidak membosankan. Pertama kali kalian membuka aplikasi ini, kalian akan diperlihatkan music yang ada pada galeri hp kalian, dimana sudah di bagi menjadi beberapa bagian seperti track album, artis dan folder. 

Lalu bagaimana dengan tampilan pemutar musiknya? Menurut kami, tampilannya keren sekali, dimana tata letak pengolahan musiknya di atur dengan baik. Menariknya lagi, aplikasi ini sudah menyediakan equalizer yang dapat meningkatkan suara music kalian menjadi lebih baik. 

Disediakan juga fitur bass booster dan virtualizer yang fungsinya untuk mengatur bass musiknya. Jika kalian bosan dengan tampilannya, jangan khawatir, karena aplikasi ini sudah menyediakan beberapa pilihan tema yang bisa kalian coba.

DOWNLOAD NOMAD MUSIC

2. MUSIC PLAYER

Jika kalian lagi mencari aplikasi pemutar musik dengan tampilan yang menarik dengan di hiasi warna yang aesthetic, kalian bisa mencoba aplikasi yang kami rekomendasikan ini. Aplikasi ini memiliki tampilan yang unik, menarik yang tidak akan kalian temukan di aplikasi pemutar music yang lain. 

Dilihat dari tampilan pemutar musiknya, aplikasi ini bisa dikategorikan sebagai salah satu aplikasi pemutar musik terbaik dan juga keren. Tampilannya tidak terlalu ribet dan juga tata fitur musiknya sudah sangat rapih. Menariknya lagi, aplikasi ini menyediakan 2 tampilan tema yaitu light mode dan dark mode. Hanya saja kekurangannya, aplikasi ini tidak menyediakan equalizer.

DOWNLOAD MUSIC PLAYER

3. FROLOMUSE

Frolomuse merupakan aplikasi pemutar musik yang memiliki fitur yang sangat lengkap sekali. Pada saat pertama kali kalian membuka aplikasi ini, kalian akan di perlihatkan beberapa music yang ada pada galeri hp kalian, dimana setiap musicnya di bagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan genre music itu sendiri. 

Jika dilihat dari tampilan pemutar musik yang disediakannya, menurut kami sangat keren sekali, dengan tampilan yang tidak terlalu mewah dan menarik untuk dilihat. Lalu bagaimana dengan equalizer yang disediakannya? Untuk kami sendiri, equalizer yang disediakannya patut banget untuk kalian coba, karena kualitas suara kalian akan jauh lebih bombastis. Menariknya dari aplikasi ini sudah disediakan tema aplikasi yang keren pake banget.

DOWNLOAD FROLOMUSE

Itulah tadi 3 aplikasi pemutar musik yang bisa kami rekomendasikan. Menurut kalian mana yang paling keren dari 3 aplikasi tersebut. Silakan tinggalkan komentar.