4 Aplikasi Equalizer Android Terbaik 2022 (Unlocked)

Pada artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 4 aplikasi equalizer terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. KX MUSIC

Kx music merupakan aplikasi music yang menyediakan equalizer terbaik yang dapat meningkatkan kualitas suara kalian jauh lebih jernih. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi music terbaik yang menyediakan equalizer dengan berbagai macam preset yang bisa kalian coba seperti dance, jaz, hip, rock dan masih banyak lagi. 

Selain itu tersedia juga 6 efek penyesuaian suara seperti suara dalam ruangan, luar ruangan dan masih banyak lagi. Jadi jika kalian lagi mencari aplikasi music yang memiliki tampilan equalizer yang keren, kalian bisa mencoba aplikasi yang kami rekomendasikan ini.

DOWNLOAD KX MUSIC

2. BASS EQUALIZER

Bass Equalizer (ada logo pro merah) merupakan aplikasi peningkat bass terbaik yang dapat memberikan efek suara music kalian menjadi lebih jernih. Kalian bisa mendengarkan music lewat aplikasi manapun seperti resso dan Spotify, lalu mengatur bass dari music tersebut dengan menggunakan aplikasi ini. 

Kalau dilihat dari tampilannya, aplikasi music ini cukup menarik untuk digunakan. Karena aplikasi ini telah menyediakan fitur pendukung saat music sedang dimainkan seperti band equalizer, peningkat bass, 10 pengaturan equalize, control volume music. Kalian juga bisa mengatur bass booster dan virtualizernya untuk mendapatkan hasil suara yang sempurna.

DOWNLOAD BASS EQUALIZER

3. FLAT EQUALIZER

Flat Equalizer merupakan aplikasi equalizer bass booster terbaik yang pernah kami coba. Untuk mengatur equalizer dari aplikasi ini kalian bisa mendengarkan musik terlebih dahulu baik itu dari aplikasi pemutar musik bawaan, resso atau Spotify. Lalu setelah itu kalian bisa mengatur suara dari musik tersebut menggunakan aplikasi ini. 

Apa yang menarik dari aplikasi ini? 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat meningkatkan kualitas suara dengan volume booster dan virtualizer yang disediakan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa digunakan juga menggunakan speaker Bluetooth. Menarik banget bukan? perlu kalian ketahui bahwa plikasi ini menyediakan beberapa fitur yang bisa kalia coba seperti 10 band equalizer, tema gelap dan terang, efek suara dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD FLAT EQUALIZER

4. MUSIC VOLUME EQUALIZER

Music volume equalizer merupakan aplikasi equalizer yang memiliki tampilan yang sederhana tetapi menyajikan kualitas suara yang super jernih. Kalian bisa menggunakan aplikasi music manapun lalu mengatur suaranya menggunakan aplikasi ini, baik itu dari resso ataupun Spotify. 

Lalu fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini? 

Jawabannya ada banyak sekali, seperti control suara media, lima band equalizer, efek suara, 9 preset equalizer, 2 tema dan masih banyak lagi. Kami jamin, aplikasi ini akan sangat membantu sekali untuk kalian bisa mendapatkan kualitas suara yang kalian inginkan.

DOWNLOAD MUSIC VOLUME EQUALIZER

Itulah tadi 4 aplikasi equalizer yang bisa kami rekomendasikan. Menurut kalian mana yang paling terbaik? silakan tinggalkan komentar. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel yang lebih menarik lagi.