4 Aplikasi Equalizer Bass Booster Terbaik Android 2022 (Unlocked)

Pada artikel hari ini kami akan membahas 4 aplikasi equalizer bass booster terbaik di tahun ini dan aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut kami bahas 4 aplikasi tersebut agar kalian lebih mengenal 4 aplikasi ini.

1. EQUALIZER BLUETOOTH

Equalizer Bluetooth merupakan aplikasi equalizer booster terbaik memiliki desain sederhana dan fitur yang bisa di bilang cukup lengkap. Kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar bawaan musik kalian, resso atau Spotify untuk mendengarkan musik dan mengatur equalizernya menggunakan aplikasi ini. 

Perlu kalian ketahui bawah aplikasi equalizer ini dapat meningkatkan suara audio kalian menjadi lebih jernih. Sesuai dengan namanya Bluetooth, jadi aplikasi ini dapat bekerja pada speaker melalui sambungan bluetooh. Ada beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini yaitu pilihan model handphone, penguat volume, penguat bass, equalizer, audio visualisasi dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD EQUALIZER BLUETOOTH

2. BASS EQUALIZER MEDIA

Bass Equalizer Media merupakan aplikasi equalizer yang dapat meningkatkan kualitas audio secara maksimal dengan menggunakan efek penguat bass. Kalian bisa menggunakan youtube, Spotify, resso atau aplikasi pemutar musik lainnya. 

Lalu mengatur equalizernya menggunakan aplikasi ini. aplikasi ini memiliki desain sederhana dengan tata letak yang keren. perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah mendukung teknologi 3D ADS Surround dimana teknologi dapat menghasilkan suara yang berkualitas tinggi. 

Ada beberapa fitur yang bisa kalian gunakan pada aplikasi ini seperti 10 preset equalizer professional, efek virtualizer, volume bass booster, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

DOWNLOAD BASS EQUALIZER MEDIA

3. BASS BOOSTER

Bass Booster merupakan aplikasi peningkatkan equalizer bass booster terbaik yang menyediakan kualitas suara yang lebih baik dari aslinya. Aplikasi ini cocok digunakan pada speaker dan sound, karena dapat menghasilkan suara yang lebih jernih. 

Virtualizer yang disediakan aplikasi ini dapat ditingkatkan hanya satu kali klik saja dan nantinya equalizer ini akan menyesuaikan frekuensi bass dan treble dari musik yang kalian mainkan. Kalian dapat memutar musik dari aplikasi manapun dan mengatur equalizer bassnya lewat aplikasi ini. 

Fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini adalah penguat bass, gelombang equalizer, penyesuaian aplikasi dan virtualizer.

DOWNLOAD BASS BOOSTER

4. SPOTEQ 31 BAND EQUALIZER

Spoteq 31 Band Equalizer merupakan aplikasi equalizer terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini memiliki tampilan keren banget dimana equalizer yang disediakannya dapat menghasilkan suara yang berkualitas tinggi. 

Kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar musik apapun, seperti resso, Spotify atau yang lainnya dan mengatur equalizernya menggunakan aplikasi ini. aplikasi ini akan mengkompensasi gangguan pendengaran, menentukan pita frekuensi sehingga audionya nyaman di dengar di telinga. 

Berikut beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini seperti 31 band equalizer, preset keren, bekerja latar belakang, meningkatkan bass, dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD SPOTEQ 31 BAND EQUALIZER

Itulah tadi 4 aplikasi equalizer bass booster terbaik dari kami, semoga membantu. Di pembahasan selanjutnya kami akan mereview aplikasi equalizer menarik lainnya.