4 Aplikasi Music Online dan Offline Terbaik Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi musik online dan offline terbaik di android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. RESSO

Resso merupakan aplikasi music online terbaik yang menyediakan streaming musik dari berbagai negara terutama Indonesia. Di aplikasi ini kalian akan menemukan jutaan judul lagu yang populer. Menariknya lagi, kalian bisa langsung terhubung dengan banyak orang melalu fitur komentar. 

Aplikasi ini juga menyediakan musiknya dengan berbagai kategori, jadi kalian dapat dengan mudah menemukan musik yang kalian inginkan mulai dari dangdut, dj, religi dan musik genre lainnya. Resso juga menyediakan lirik musik disetiap lagu yang akan kalian mainkan. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mendownload lagu sepuasnya, kualitas audio lebih tinggi dan bebas putar lagu apapun.

DOWNLOAD RESSO

2. MUSIC ROCKS

Music Rocks merupakan aplikasi music offline yang bisa di bilang memiliki fitur pemutar musik yang cukup lengkap. Pertama kali kalian membuka aplikasi ini  kalian akan diperlihatkan daftar lagu yang ada di galeri hp kalian. 

Untuk pemutar musiknya sendiri menurut kami sangat komprehensif dan dapat disesuaikan tata letaknya, cocok sekali bagi kalian yang lagi mencari aplikasi pemutar musik yang mewah. Terlepas dari itu, equalizer yang disediakan juga tidak kalah menarik, dimana equalizer dari aplikasi ini memiliki equalizer yang kuat dan super bass booster, disediakan juga preset yang dapat menyesuaiakan dengan lagu yang akan diputar. 

Menariknya, terdapat pilihan tema pemutar yang bisa kalian coba. Untuk fitur lainnya bisa kalian gunakan setelah mendownload aplikasi ini

DOWNLOAD MUSIC ROCKS

3. SPOTIFY

Spotify merupakan aplikasi music online terbaik yang menurut kami patut banget untuk coba. Kenapa demikian? Karena kalau kita lihat dari tampilan dari aplikasi ini, kalian akan menemukan banyak genre musik bukan hanya dari manca negara saja, kalian juga akan menemukan banyak genre musik dari Indonesia, seperti musik dj, dangdut, pop dan genre musik lainnya. 

Kalian bisa melakukan streaming musik kapan dan dimana saja dengan mudah dan cepat. menariknya, disetiap musik yang dimainkan akan ditampilkan lirik lagunya, jadi kalian bisa ikut bernyanyi mengikuti lirik musik tersebut. aplikasi ini juga menyediakan podcast dari podscaster seluruh dunia terutama dari Indonesia. 

Kesimpulannya adalah, jika kalian lagi mencari aplikasi streaming musik yang menyediakan lirik lagu dan terdapat banyak pilihan musik, maka aplikasi ini jawabannya.

DOWNLOAD SPOTIFY

4. PEMUTAR MUSIK

Pemutar musik  merupakan aplikasi musik offline, itu artinya kalian bisa mendengarkan musik dari aplikasi ini tanpa harus menggunakan data internet. perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini bisa memutar musik dengan format apapun tanpa terkecuali dan bisa diputar dalam kualitas yang sangat tinggi. 

Lalu bagaimana dengan pemutar musik yang disediakannya? 

Menurut kami, pemutar musik yang disediakan aplikasi ini sangat menarik sekali untuk dimainkan. Dilengkapi antarmuka pengguna yang menawan dan bergaya sederhana, tidak heran aplikasi ini bisa di download sampai 100 juta pengguna di play store. Menariknya, aplikasi ini juga sudah menyediakan lirik lagu disetiap musik yang akan dimainkan. 

Untuk equalizernya sendiri memiliki suara yang menakjubkan dengan dilengkapi peningkat bass, efek, gema dan masih banyak lagi.  Disediakan juga beberapa pilihan tema yang unik dan juga menarik.

DOWNLOAD PEMUTAR MUSIK

Itulah tadi 4 aplikasi musik online dan offline rekomendasi dari kami, semoga ada manfaatnya untuk kalian semua. Di blog ini kami akan selalu mengupdate aplikasi music dengan tampilan yang menarik dan juga keren, jadi sering-sering mampir ya.