4 Aplikasi Musik Offline Terbaik Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi musik offline yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi musik offline tersebut.

1. RETRO MUSIC

Retro music merupakan aplikasi musik offline terbaik yang akan memberikan pengalaman musik yang menarik untuk kalian. Jika dilihat dari tampilannya aplikasi ini memiliki tata letak navigasi yang mudah dengan dilengkapi antarmuka yang jelas tanpa adanya menu yang berlebihan, tentu ini akan memudahkan kalian dalam menemukan musik yang ingin kalian cari. 

Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri juga tidak membosankan, memiliki keunikan tersendiri yang jarang sekali kita temukan pada aplikasi pemutar musik manapun. Selain itu terdapat banyak pilihan fitur yang bisa kalian coba untuk mendukung segala kebutuhan musik kalian. Untuk equalizernya sendiri sudah mendukung teknologi real sound, jadi kalian bisa sesuaikan musik mana yang sedang kalian mainkan.

DOWNLOAD RETRO MUSIC

2. LARK PLAYER

Lark player merupakan aplikasi musik yang telah di download 100 juta pengguna di play store, itu artinya aplikasi ini cukup diminati oleh pecinta musik. Aplikasi ini memiliki desain yang keren dimana setiap fitur yang disediakannya mudah untuk di control. 

Dengan tata letak yang tidak membosankan menjadikan aplikasi ini sebagai salah pilihan pemutar musik yang paling banyak dicari di play store. Untuk tampilan pemutar musiknya menurut kami patut banget untuk kalian coba, dimana sudah disediakan lirik lagunya, jadi kalian bisa ikut bernyanyi saat musik sedang dimainkan. 

Aplikasi ini juga menyediakan fitur equalizer, dimana setelah kami cob equalizer yang disediakan aplikasi ini dapat menjernihkan suara menjadi lebih baik dari aslinya. Aplikasi ini bisa juga kalian gunakan untuk memutar video.

DOWNLOAD LARK PLAYER

3. ROCKET PLAYER

Rocket player merupakan aplikasi musik offline yang memiliki desain yang sederhana tetapi tidak membosankan. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan menemukan pilihan lagu yang terdapat pada memori hp kalian, dimana setiap lagu tersedia sudah disediakan tempatnya sesuai dengan genrenya. 

Memang dalam sekejap aplikasi ini terlihat biasa saja, tetapi tidak dengan pemutar musik yang disediakan. Dengan tampilan pemutar yang tidak ribet, menarik dilihat, mungkin saja aplikasi musik ini bisa menjadi pilihan kalian saat mendengarkan musik. 

Untuk equalizer yang disediakan juga menurut kami biasa saja, tidak banyak neko-neko. Tapi mungkin saja kalian menyukainnya. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur pengeditan musik yang sangat lengkap, yang mungkin saja bisa membantu menjernihkan suara musik kalian.

DOWNLOAD ROCKET PLAYER

4. AUDIF MUSIC PLAYER

Audif musik player merupakan aplikasi musik yang didesain menakjubkan dengan tampilan sederhana dan dikemas cukup baik disetiap fitur yang disediakannya. Di tampilan awal aplikasi ini kalian dapat mencari lagu dalam 6 cara yang berbeda dan juga sudah didukung widget penuh di daftar lagunya. 

Jika dilihat dari tampilan pemutar musik yang disediakannya, aplikasi ini bisa dikatakan cukup elegen dimana sudah disediakan lirik lagu dan video klip pada lagu yang akan dimainkan. Untuk fitur equalizer yang disediakannya juga tidak kalah kerennya dengan aplikasi musik yang lain, dimana kalian dapat mengatur equalizernya dengan preset, bass, volume dan virtualizer. Aplikasi ini juga mendukung beberapa pilihan tema yang bisa kalian coba.

DOWNLOAD AUDIF MUSIC PLAYER

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 4 aplikasi musik offline, semoga bermanfaat untuk kalian. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi musik offline lainnya.