3 Aplikasi Equalizer Bass Booster Terbaik Android (Unlocked)

Pada kesempatan hari ini, saya akan merekomendasikan 3 aplikasi equalizer terbaik yang sudah update di bulan ini. Menariknya lagi 3 aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut saya akan membahasa 3 aplikasi tersebut.

1. LOUDLY

Loudly Merupakan aplikasi musik yang telah dilengkapi penguat volume bass yang dapat meningkatkan suara kalian saat mendengarkan musik. Saat Pertama kali kalian membuka aplikasi ini, kalian akan diperlihatkan beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini, seperti bass booster yang berfungsi mengatur volume suara, tersedia equalizer yang menurut kami keren banget, equalizer ini dapat menjernihkan suara musik yang akan kalian dengarkan. 

Disediakan juga pemutar musik yang sederhana tetapi tidak membosankan. Kalian tinggal memilih musik mana yang akan di putar, dan atur suara musik menggunakan fitur dari aplikasi ini.

DOWNLOAD LOUDLY

2. EQUALIZER PRO

Equalizer Pro merupakan aplikasi equalizer sederhana yang menampilkan fitur peningkatan suara. Meskipun terbilang sederhana, akan tetapi saat mengatur suara menggunakan aplikasi kalian memerlukan heandset. 

Kualitas suara yang di hasilkan dari aplikasi ini jangan di ragukan, menurut kami sudah sangat oke sekali dengan ukuran yang tergolong kecil. Menariknya aplikasi ini menyediakan beberapa preset yang bisa kalian gunakan pada saat musik sedang dimainkan dan beberapa pilihan tema tampilan jika kalian merasa bosan dengan tema yang itu itu saja.

DOWNLOAD EQUALIZER PRO

3. BASS BOOSTER

Bass Booster Merupakan aplikasi equalizer penguat volume bass booster terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini akan menjadikan musik yang kalian dengarkan lebih nyaman di telinga dan tidak amburadu. Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah mendukung teknologi decoding yang memukinkan setiap pemutaran musik yang dimainkan lewat keteletian yang tinggi. 

Fitur yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah 24 efek suara, lima band equalizer, efek reverb, efek bass booster, efek virtualizer, spectrum visualisasi, 12 tema berkualitas tinggi dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD BASS BOOSTER

Itulah tadi 3 aplikasi equalizer rekomendasi dari saya, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan saya di pembahasan selanjutnya dengan rekomendasi aplikasi equalizer terbaik lainnya.