4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Tahun 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini saya akan merekomendasikan 4 aplikasi pemutar musik terbaik dan keren di bulan ini. Kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. MUSIC PLAYER

Music player merupakan aplikasi pemutar musik yang berdasarkan pada folder, album, artis, genre dan bagian lainnya. Di bagian pemutar musiknya sendiri aplikasi ini memiliki tampilan keren dan juga tidak membosankan, dengan tata letak yang mudah untuk di temukan, tidak heran aplikasi ini bisa di download sampai dengan 5 juta pengguna di play store. 

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur equalizer yang berfungsi untuk mengatur suara musik dengan kualitas suara yang kalian inginkan sendiri dan juga telah mendukung bass booster dan virtualizer. Menariknya saat tombol putar di tekan atau di jeda maka secara otomatis suaranya akan ikut bertambah.

DOWNLOAD MUSIC PLAYER

2. PLAYER MUSIC

Player music  merupakan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini memiliki tampilan yang unik, keren dan juga menarik. kalian akan di buat terkagum-kagum dengan desain pemutar musik yang disediakannya, karena untuk pertama kalinya kalian akan melihat pemutar musik begitu kerennya, dimana telah dilengkapi spectrum dan piring pemutar musik. 

Lalu bagaimana dengan equalizernya? 

Menurut kami pendukung equalizer yang disediakan aplikasi ini begitu menakjubkan. Tersedia beberapa preset, bass booster dan treble bass menjadikan aplikasi ini bisa menjadi pilihan pemutar musik kalian. Menariknya tersedia lirik lagunya juga. jika kalian bosan dengan tampilannya, aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan tema yang bisa kalian gunakan.

DOWNLOAD PLAYER MUSIC

3. OFFLINE MUSIC

Offline music merupakan aplikasi pemutar music offline yang telah mendukung mode pemutaran. Aplikasi ini bisa kalian jadikan sebagai daftar aplikasi pemutar musik favorit kalian, karena memang jika dilihat dari tampilannya, aplikasi ini elegen dan tidak banyak tata letaknya. Tampilan dari pemutar musik dari aplikasi menurut tidak ribet dan tidak membuat bosan ketika digunakan, ya nyaman saja ketika digunakan. 

Equalizer yang disediakan juga sudah disediakan beberapa preset audio dan sudah mendukung penguat bass dan virtualisasi yang dapat kalian gunakan dalam mengatur suara saat musik sedang dimainkan. Kalian juga dapat memilih tema yang disediakan aplikasi ini jika merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja

DOWNLOAD OFFLINE MUSIC

4. MUSIC ROCK

Music Rock merupakan aplikasi pemutar musik terbaik yang memiliki fitur cukup lengkap yang jarang sekali kalian temukan pada aplikasi pemutar musik yang lain. Selain memutar musik, Kalian bisa menggunakan aplikasi untuk memutar video dan radio. Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri, aplikasi ini terdiri dari beberapa tampilan. 

Dari semua tampilan pemutar musik yang di sediakan aplikasi ini, hampir semua keren, dengan desain tampilan yang kekinian dan beda dari yang lain. Kalian juga akan menemukan fitur equalizer dari aplikasi ini dimana sudah disediakan beberapa preset audio, bass booster dan virtualizer. Silakan otak atik saja aplikasinya untuk mendapatkan kualitas suara yang kalian inginkan sendiri.

DOWNLOAD MUSIC

Mungkin sampai di sini saja pembahasan dari saya mengenai 4 aplikasi pemutar musik terbaik dan keren di bulan ini. Semoga aplikasi yang saya bagikan ini bermanfaat.