3 Aplikasi Equalizer Bass Booster Terbaik di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini saya akan merekomendasikan kembali 3 aplikasi equalizer menambah volume bass booster terbaik dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Baik, mari kita mulai pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. EQUALIZER FX

Equalizer Fx Pro v1.6.9 (Paid) merupakana aplikasi musik dimana kalian bisa mengatur equalizer musik yang sedang kalian dengarkan untuk mendapatkan hasil suara yang lebih baik dari aslinya. Kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar musik apapun, seperti resso, Spotify atau aplikasi pemutar musik bawaan hp kalian, setelah itu kalian bisa mengatur equalizer dari musik tersebut menggunakan aplikasi ini. 

Kalau saya perhatikan, aplikasi ini sangat keren dari segi tampilan, dimana juga sudah disediakan beberapa fitur yang bisa kalian coba saat musik sedang dimainkan, seperti volume, virtualizer, bass effect dan fitur keren lainnya.

DOWNLOAD EQUALIZER FX

2. EQUALIZER & BASS BOOSTER

Equalizer & Bass Booster Pro v1.5.5 (Paid) merupakan aplikasi untuk mengatur equalizer dengan tujuan untuk menghasilkan suara yang lebih baik dari suara aslinya. Aplikasi ini tidak mewah, dengan tampilan yang sangat sederhana, tetapi tidak membosankan untuk dilihat. 

Kalau kita perhatikan dari tampilannya, aplikasi ini hanya tersedia beberapa fitur pengaturan equalizer, seperti bass booster dan virtualizernya. Agar aplikasi ini bisa bekerja, kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar musik, seperti aplikasi pemutar dari hp kalian, resso, Spotify ataupun aplikasi musik lainnya dan mengatur equalizer dari musik tersebut menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD EQUALIZER & BASS BOOSTER

3. EQUALIZER BASS BOOSTER

Equalizer Bass Booster Pro v1.3.2 (Paid) merupakan aplikasi musik untuk mengatur equalizer dari lagu yang akan kalian mainkan. Dengan menggunakan aplikasi ini yang tadinya audio musik kalian kurang enak di dengar akan lebih terasa nyaman di telinga ketika melakukan beberapa settingan dari aplikasi ini. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur yang menurut kami cukup lengkap dengan ukuran aplikasi yang bisa di bilang sangat kecil sekali. kalau diperhatikan dengan seksama, fitur yang disediakan aplikasi ini tidak beda jauh dengan aplikasi yang pertama, dari mulai bass booster sampai dengan virtualizer yang disediakannya. Untuk tampilan aplikasinya, menurut saya lebih keren, lebih enak saja di lihat.

DOWNLOAD EQUALIZER BASS BOOSTER

Mungkin sampai di sini saja pembahasan dari saya mengenai 3 aplikasi equalizer terbaik. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi equalizer keren lainnya.