3 Aplikasi Equalizer Bass Booster Terbaik (Unlocked)

Berdasarkan judul artikelnya, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi equalizer bass booster terbaik di bulan ini. Menariknya lagi 3 aplikasi ini akan kami bagikan kedalam versi premium. Berikut kami akan membahas mengenai 3 aplikasi equalizer tersebut.

1. BASS BOOSTER & VOLUME BOOSTER

Bass Booster & Volume Booster merupakan aplikasi equalizer yang dapat digunakan untuk menambah volume booster dan peningkat bass booster terbaik. Meskipun aplikasi ini terbilang memiliki ukuran yang kecil, akan tetapi ketika mengatur equalizer, volume, dan bass booster akan mendapatkan hasil audio yang sempurna. 

Kalian bisa menggunakan aplikasi musik seperti resso atau Spotify untuk mendengarkan musik, lalu mengatur equalizer, volume dan bass boosternya menggunakan aplikasi ini. fitur yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah 7 volume dan 6 volume booster, 7 band equalizer dan 10 preset equalizer dan terakhir visual efek spectrum.

DOWNLOAD BASS BOOSTER & VOLUME BOOSTER

2. EQUALIZER & BASS BOOSTER

Jika kalian lagi mencari aplikasi equalizer dengan berbagai tampilan menarik dan keren, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian dalam mengatur equalizer sebuah audio. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat meningkatkan kualitas suara dengan tujuan mendapatkan suara yang lebih baik dari aplikasinya. 

Untuk mendengarkan musik, kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar musik dari hp kalian, resso ataupun Spotify. Setelah itu buka aplikasi ini untuk mengatur equalizer dari lagu yang sedang kalian dengarkan. Fitur yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini ada banyak sekali, yaitu efek equalizer, 6 penguat volume, efek volume bass booster, 10 preset equalizer dan 2 spektrum visualisasi.

DOWNLOAD EQUALIZER & BASS BOOSTER

3. EQFY

Eqfy merupakan aplikasi pendukung Spotify, artinya aplikasi ini sudah terhubung langsung dengan aplikasi Spotify. Jadi ketika kalian memutar musik menggunakan aplikasi Spotify, kalian bisa mengatur equalizer, amplifier, volume dan lainnya dengan menggunakan aplikasi ini. aplikasi ini memiliki tingkat equalizer yang kuat karena telah dilengkapi 10 band grafis audio. 

Kalian juga akan menemukan berbagai efek, virtualizer, spectrum musik dan masih banyak lagi. Aplikasi ini akan menjadikan pengalaman musik kalian jauh lebih berbeda dari biasanya dengan fitur yang disediakannya.

DOWNLOAD EQFY

Cukup sekian pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi equalizer terbaik di bulan ini. Kami berharap dari 3 aplikasi tersebut bisa bermanfaat bagi kalian semua.