3 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android (Unlocked)

Pemutar musik menjadi salah satu aplikasi yang digunakan oleh orang-orang dalam mendengarkan musik. Tidak heran aplikasi ini selalu di cari-cari dengan tujuan agar lebih mudah saat mendengarkan lagu yang di inginkan. Maka dari itu kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemutar musik terbaik, keren dan juga menarik. Kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasan mengenai 3 aplikasi pemutar musik tersebut.

1. WALKAM

Walkman merupakan aplikasi pemutar musik sederhana dengan dilengkapi tata letak pengelolaan musik yang memudahkan pengguna dalam menemukan musik yang sedang mereka cari. Aplikasi ini jika kita perhatikan tidak terlalu ambigu, dalam artian desainnya keren dan tidak membosankan untuk melakukan penjelajahan musik yang akan dimainkan. 

Untuk tampilan pemutar musiknya menurut kami bisa dikategorikan sebagai salah satu pemutar musik yang elegan, dimana sudah disediakan judul lagu beserta penyanyinya. Hanya saja aplikasi ini belum mendukung equalizer sebagai pendukug musik yang akan dimainkan.

DOWNLOAD WALKMAN

2. OTO MUSIC

Oto Music merupakan aplikasi pemutar musik yang dirancang dengan desain keren dimana akan memberikan keseruan dan pengalaman bagi penggunanya saat mendengarkan musik. Aplikasi ini telah dilengkapi banyak fitur seperti dukungan chromecast, dukungan pemutaran tanpa celah dan disediakan beberapa tema pemutar yang akan menjadikan pemutar musik kalian akan jauh lebih menyenangkan. 

Jika kita perhatikan dari tampilan pemutar musik yang disediakannya, aplikasi ini menawarkan pemutaran musik dengan desain kekinian dan aesthetic. Selain itu dilengkapi pendukungnya salah satunya adalah equalizer, dimana equalizer aplikasi ini telah menyediakan beberapa preset, bass booster dan surround sound yang dapat kalian gunakan untuk menjernihkan suara audio musik yang akan kalian dengarkan.

DOWNLOAD OTO MUSIC

3. CLOUDBEATS

Cloudbeats merupakan aplikasi pemutar musik offline terbaik yang pernah kami temukan. Apliaksi ini telah menyinkronan semua musik dari album kalian, sehingga dengan begitu akan mudah bagi kalian dalam menemukan musik yang akan kalian dengarkan. 

Jika kalian perhatikan dari tampilan dan desain aplikasinya sangat sederhana dan hampir semua jenis format audio bisa di mainkan menggunakan aplikasi yang satu ini. Jika kita melihat dari pemutar musik yang disediakannya, cukup menarik dan memang tidak banyak pengaturan yang akan kalian temukan. Selain itu juga aplikasi ini telah mendukung equalizer dimana telah dilengkapi speed dan volume. 

DOWNLOAD CLOUDBEATS

Mungkin cukup sekian pembahasan kami mengenai 3 aplikasi pemutar musik. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi pemutar musik menarik lainnya.