4 Aplikasi Musik Online & Offline Terbaik Untuk Android (Unlocked)

Pada kesempatan kali ini, izinkan saya membahas 4 aplikasi musik online & offline terbaik versi saya sendiri dan aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Baik, berikut adalah pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. DEEZER

Deezer Merupakan musik online terbaik yang memiliki banyak jenis genre musik yang dipopulerkan oleh penyanyi top di dunia. Kalau dilihat-lihat memang aplikasi ini lebih di dominasi musik dari manca negara. Tapi bukan berarti musik dari Indonesia tidak tersedia di aplikasi, kalian akan menemukan juga banyak musik dari penyanyi Indonesia. 

Kalau dilihat-lihat aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik dan juga tidak membosankan, apalagi pada pemutar musik yang disediakan sangat keren sekali. Di aplikasi ini kalian juga akan menemukan podcast dan banyak jenis genre musik yang baru saja di rilis.

DOWNLOAD DEEZER

2. JUKEBOX

Music Player v3.4.16 (Pro) Jukebox merupakan aplikasi musik offline memiliki tampilan sederhana, tetapi tidak membosankan. Kalian bisa mendengarkan musik dari galeri kalian tanpa harus menggunakan internet kapan dan dimana saja. Kalian juga bisa menjelajahi dan menemukan musik favorit kalian dengan mudah. 

Kalau dilihat-lihat, aplikasi musik ini terbilang keren bagi saya sendiri. apalagi dari segi tampilan pemutar musik yang disediakannya, cukup menarik, dimana sudah disediakan equalizer yang di dukung teknologi real sound. Banyak sekali fitur yang bisa kalian dapatkan aplikasi ini, seperti tema dan pengatur waktu tidur.

DOWNLOAD JUKEBOX

3. STREAM

Stream merupakan aplikasi musik online dimana musik yang disediakannya langsung terhubung dari youtube. Tapi bedanya, ketika kalian menggunakan aplikasi untuk mendengarkan musik jauh lebih hemat di bandingkan kalian mendengarkan musik lewat youtube. Semua genre musik dan penyanyi baik itu dari manca negara ataupun Indonesia, tersedia dalam aplikasi ini. 

Menariknya ketika mendengarkan musik langsung tersedia video klip dari lagu tersebut. Jika kalian ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, silakan di download saja. dan temukan perbedaannya ketika mendengarkan musik lewat youtube.

DOWNLOAD STREAM

4. PI MUSIC PLAYER

Pi Music Player merupakan aplikasi musik offline yang akan memberikan pengalaman yang menarik ketika kalian mendengarkan musik. Aplikasi ini di kemas cukup keren dengan desain material dan beberapa fitur yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan hasil suara yang baik saat mendengarkan musik. 

Kalian juga dapat dengan mudah menemukan musik favorit kalian, karena aplikasi ini memiliki tata letak yang tidak ribet. Untuk pemutar musiknya menurut kami biasa saja, tapi tidak tahu bagi kalian, keren atau tidak. Yang kami suka dari aplikasi ini sebenarnya ada pada equalizer yang disediakannya, dimana kalian bisa mengatur bass, meningkatkan volume dan menambahkan efek.

DOWNLOAD PI MUSIC PLAYER

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari saya mengenai 4 aplikasi musik online dan offline terbaik. Saya berharap 4 aplikasi ini bisa menjadi pilihan favorit kalian untuk mendengarkan musik.