4 Aplikasi Musik Online & Offline Terbaik Android 2022 (Unlocked)

Pada pembahasan kali ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi musik online & offline terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mendengarkan musik. Aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. SOUNDCLOUD

Soundcloud merupakan aplikasi music online terbaik yang menyediakan banyak genre musik, baik dari Indonesia maupun dari manca negara. Aplikasi ini selalu menghadirkan musik baru yang sedang tren yang bisa kalian dengarkan kapan dan dimana saja. perlu kalian ketahui bahwa soundcloud menawarkan banyak genre musik yang bisa kalian putar seperti hiphop, rock, elektronik, musik klasik, jazz dan masih banyak lagi. 

Jika ingin mencari musik dari penyanyi favorit kalian, silakan gunakan fitur penjelajahan yang disediakan aplikasi ini, di sini kalian bisa dengan mudah menemukan judul lagu dari musisi yang kalian sukai dan bisa langsung terhubung dengan banyak orang dari setiap komentar musik yang kalian mainkan.

DOWNLOAD SOUNDCLOUD

2. ET MUSIK PLAYER

Et Musik player merupakan aplikasi musik offline yang dirancang khusus dengan desain material yang menakjubkan. Aplikasi ini akan membawa pengalaman tersendiri ketika kalian gunakan untuk mendengarkan musik. Dengan desain yang keren dan memudahkan antarmuka pengguna dalam hal ini tata letak yang ramah bagi penggunanya. 

Jika kita perhatikan dalam tampilan pemutar musiknya sendiri sudah terbilang modern, dimana sudah dilengkapi beberapa fitur salah satunya adalah equalizer. Perlu kami beritahu bahwa aplikasi music offline ini memiliki tingkat equalizer yang kuat disetiap musik yang akan dimainkan.

DOWNLOAD ET MUSIK PLAYER

3. AUDIOMACK

Audiomack merupakan aplikasi music online yang telah di download 50 juta pengguna di play store. Itu artinya aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi music online pilihan banyak orang dalam mendengarkan musik. Ketika kalian membuka aplikasi ini kalian akan menemukan banyak genre musik dari musisi dunia. 

Genre musik ini dikemas dengan cukup baik dalam memudahkan pengguna dalam menemukan musik yang sedang mereka cari, seperti hiphop, latin, pop,  rock dan masih banyak lagi genre lainnya. Atau jika kalian ingin menemukan musik dari penyanyi Indonesia, kalian bisa gunakan fitur penjelajah yang disediakan aplikasi ini. 

Cukup dengan menuliskan nama penyanyi atau judul lagunya. Menariknya aplikasi ini memiliki tampilan pemutar musik yang keren. Kalian juga bisa mengunduh lagunya dan memainkan kembali ketika tidak memiliki koneksi internet.

DOWNLOAD AUDIOMACK

4. BLACK PLAYER EX

Black Player EX merupakan aplikasi musik yang bisa kalian gunakan untuk mendengarkan lagu ketika dalam keadaan offline. Aplikasi didesain secara minimalis untuk memudahkan pengguna dalam menemukan lagu yang mereka cari. Jika kita perhatikan dari tampilan aplikasinya sudah di atur tata letaknya mulai dari lagu yang dimainkan sekarang, genre, album, artis dan masih banyak lagi. 

Aplikasi juga telah dilengkapi banyak fitur yang bisa kalian temukan pada pemutar musiknya seperti menyunting, edit lirik, percepat dan yang paling penting adalah efek suaranya. Lewat efek suara ini kalian bisa mengatur kualitas suara yang kalian inginkan sendiri. Seperti meningkatkan bass, virtualisasi, penyeimbang suara dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD BLACK PLAYER EX

Cukup sekian pembahasan dari kami mengenai 4 aplikasi musik online dan offline terbaik. Kami harapkan semoga aplikasi ini bisa bermanfaat untuk kalian. Silakan baca juga artikel kami yang lain, karena kami selalu merekomendasikan aplikasi musik keren lainnya.