4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel yang akan saya bahas pada hari ini adalah 4 aplikasi pemutar musik terbaik dan juga keren. Menariknya, aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Baik, mari kita mulai pembahasan 4 aplikasi tersebut.

1. MUSIC PLAYER

Music Player merupakan aplikasi pemutar musik terbaik yang memiliki desain yang menarik dimana sudah mendukung semua format audio untuk di dengarkan. Kalau kita lihat dari tampilannya cukup keren, dengan tampilan sederhana dan tidak kalah menariknya dengan aplikasi pemutar musik yang lain. 

Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri bagi sudah sangat bagus, dimana kalian akan melihat piring berputar sebagai tanda musik sedang dimainkan. Untuk equalizernya sendiri sudah mendukung teknologi real sound, yang artinya setiap musik yang kalian putar akan disesuaiakan secara otomatis menggunakan fitur ini. selebihnya sudah oke banget.

DOWNLOAD MUSIC PLAYER

2. PLAYER MUSIC

Player Music merupakan aplikasi pemutar musik yang memiliki antarmuka indah dengan tampilan desain yang akan membuat sedikit terkagum-kagum. Kenapa kami katakan demikian? Karena memang aplikasi ini sangat keren sekali, yang mana sudah disediakan fitur lengkap yang akan membantu kalian mendapatkan hasil suara yang maksimal saat mendengarkan musik. 

Dengan tata letak yang sudah tersedia, kalian bisa dengan mudah musik yang kalian cari. Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri, bagi kami sangat keren sekali, melebihi kata kerennlah. Tidak mewah, tapi menarik untuk digunakan. Apalagi aplikasi ini menyediakan equalizer yang telah dilengkapi bass dan virtualizer. Untuk lebih jelasnya, silakan di coba saja aplikasinya.

DOWNLOAD PLAYER MUSIC

3. MUSIC PLAYER PLUS

Music Player  plus merupakan aplikasi pemutar musik yang memiliki yang indah dan cocok sekali digunakan untuk mendengarkan musik. Untuk fiturnya sendiri, sudah cukup lengkap. Kalau misalkan kalian bosan dengan tampilannya, aplikasi ini sudah menyediakan beberapa tema yang siap untuk digunakan. 

Dan juga tata letak pencarian musiknya sudah diatur sedemikian baik untuk memudahkan kalian mencari musik favorit. Untuk pemutar musiknya sendiri, bisa kami katakan sangat sederhana, tidak terlalu ribet. Ya mungkin Karena ukurannya terlalu kecil. Yang kami suka dari aplikasi ini ada pada equalizer yang disediakannya, dimana sudah disediakan bass booster, virtualizer dan sound effect yang bisa kalian gunakan untuk mengatur suara musik kalian.

DOWNLOAD MUSIC PLAYER PLUS

4. PEMUTAR MP3

Pemutar Mp3 merupakan aplikasi pemutar musik yang bisa kami katakan terbaik tetapi bukan yang paling terbaik. Untuk desain tampilannya sudah oke banget, dimana sudah diatur tata letak untuk menemukan lagu yang akan dimainkan. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini sudah mendukung semua format audio. 

Jadi audio apapun bisa di dengarkan menggunakan aplikasi ini. kalau kita perhatikan dari pemutar musiknya, cukup mewah, dengan berbagai fitur yang bisa di bilang cukup lengkap. Untuk equalizernya sendiri, awalnya saya mengira aplikasi ini tidak memiliki equalizer, ternyata desain equalizernya keren banget, ya tidak beda jauhlah dengan equalizer musik yang lain. Untuk lengkapnya, silakan di coba saja, lalu rasakan manfaat dari aplikasi ini.

DOWNLOAD PEMUTAR MP3

Mungkin sampai di sini saja pembahasan dari saya mengenai 4 aplikasi pemutar musik terbaik. Nantikan saya di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi pemutar musik keren lainnya.