4 Aplikasi Pemutar Video Terbaik (Unlocked)

Pada artikel hari ini kami akan membagikan 4 aplikasi pemutar video terbaik dengan kualitas HD. Aplikasi ini kami pilihkan berdasarkan paling banyak peminatnya di play store dan kabar baiknya lagi 4 aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut kami akan membahas mengenai 4 aplikasi tersebut.

1. PLAYIT

Playit merupakan aplikasi pemutar video terbaik yang telah di download 100 juta pengguna di play store. Aplikasi ini bisa melakukan pemutaran video ke dalam  versi HD dengan resolusi 1080p sampai dengan 4k dan juga sudah mendukung semua format video, seperti FLV. 3gp, M4V dan format lainnya. 

Aplikasi ini akan mendeteksi semua file kalian secara otomatis untuk menyortir dan berbagi file media. Menariknya, video tetap akan bisa diputar meskipun kalian tidak membuka aplikasinya dengan kata lain di putar latar belakang. Ada banyak sekali fitur yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini, seperti sudah disediakan subtitle video, equalizer, mode pemutaran dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD PLAYIT

2. OPLAYER

Oplayer merupakan aplikasi pemutar video berfitur lengkap yang pernah kami coba. aplikasi ini bisa kalian gunakan juga untuk memutar musik dan menampilkan gambar. seperti yang sudah kami katakan bahwa aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Dilihat dari desainnya saja sudah mewah, belum yang lainnya. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini sudah mendukung semua format video dan file yang di putar juga sudah mendukung 4k ultra HD. 

Selain itu setiap tata letaknya sudah di atur sedemikian baiknya agar memudahkan pengguna menemukan apa yang mereka cari. Jika kita perhatikan dalam pemutaran videonya, sangat keren sekali dengan berbagai fitur yang disediakan seperti, mode malam, bisukan, subtitle dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD OPLAYER

3. UPLAYER

Uplayer merupakan aplikasi pemutar video yang memiliki 10 juta pengguna di play store. Aplikasi ini akan memberikan pengalaman yang menarik disetiap pemutaran video yang akan kalian lakukan. Menariknya pemutaran video dari aplikasi ini sudah mendukung semua format video dengan resolusi video Ultra HD 4k. 

Jika dilihat dari tampilan pemutar video terbilang sederhana, tidak mewah, tapi nyaman untuk dilihat. Dari pemutaran video ini disediakan beberapa fitur yang bisa kalian coba, seperti subtitle, video cutter, audio track. Kalian juga dapat merubah tema tampilannya jika merasa bosan dengan warna tampilan yang itu-itu saja dan juga mengunci setiap video jika merasa video tersebut sifatnya pribadi.

DOWNLOAD UPLAYER

4. ROCKS PLAYER

Rocks Player (HD Video Player All Formats v8.8.0.361 premium) merupakan salah satu aplikasi pemutar video terbaik dimana pemutaran videonya sudah mendukung 1080p, decoder HW dan pendukung video. Sama seperti aplikasi pemutar video yang lain, aplikasi ini juga sudah mendukung semua format video baik itu mp4, Mov dan yang lainnya. 

Selain itu juga untuk pemutaran videonya sudah berkualitas HD, Full HD, 4k dan ultra HD. Jika kita perhatikan dari tampilan aplikasinya, terlihat sangat menawan, elegan, dimana tata letaknya memudahkan pengguna menemukan apa yang mereka cari. Begitupun juga dengan pemutaran videonya sudah dilengkapi subtitle, equalizer, kecepatan video dan masih banyak lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan membuat pemutaran video kalian akan jauh lebih menyenangkan.

DOWNLOAD ROCKS PLAYER

Itulah tadi pembahasan dari kami mengenai 4 aplikasi pemutar video. Kami berharap aplikasi yang kami rekomendasikan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih.