4 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android Keren (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini, kami akan membahas 4 aplikasi pemutar video yang patut banget untuk kalian coba. 4 Aplikasi Pemutar Video ini merupakan aplikasi pemutar video terbaik yang sering digunakan oleh orang-orang dan berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. KM PLAYER

Km player merupakan aplikasi pemutar video terbaik yang telah digunakan 10 juta pengguna di play store. Aplikasi ini telah mendukung semua format video seperti Avi, Mp4, Mov, dan format lainnya.  Aplikasi ini jika kita perhatikan memiliki tampilan yang sempurna dan desain yang mengesankan.

Maka tidak heran kualitas video yang di hasilkan ketika menggunakan aplikasi ini untuk memutar video yaitu Ultra HD sampai dengan 8k. kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk memutar musik. Jika kita perhatikan dari pemutar video yang disediakan sudah dilengkapi banyak fitur yang bisa kalian coba.Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi ini silakan di coba saja.

DOWNLOAD KM PLAYER

2. BS PLAYER

Bsplayer merupakan aplikasi pemuta video multimedia untuk pengguna hp android. Aplikasi bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi pemutar video yang mana memiliki fitur yang sangat lengkap, hanya saja kekurangannya tidak menampilkan gambar dari video yang akan kita putar, tapi selebihnya sudah oke banget. 

Aplikasi ini bisa kalian gunakan juga untuk memutar musik dan menjelajahi album foto kalian. Jika kita lihat dari tampilan pemutar video yang disediakannya ada beberapa fitur yang bisa kalian gunakan seperti mengatur pencahayaan video, mengatur timer, juga disediakan subtile. Bagaimana setelah melihat penjelasan singkat, tertarik untuk mencobanya?

DOWNLOAD BS PLAYER

3. FX PLAYER

Fx player merupakan aplikasi pemutar video terbaik yang telah di download 5 juta pengguna di play store. Menariknya aplikasi ini menampilkan video terbaik yang trending di berbagai negara seperti korea dan amerika Aplikasi ini jika kita perhatikan memiliki tampilan yang sederhana tetapi tidak membosankan. 

Itu terbukti dari pemutar video yang disediakannya, menurut kami sendiri pemutar video yang disediakan aplikasi ini sangat keren dimana sudah disediakan tata letak yang bisa kalian gunakan seperti mengatur kecepatan video, mode audio, trek subtitle dan masih banyak lagi. 

DOWNLOAD FX PLAYER

4. VIDEO PLAYER

Video Player ini yang telah digunakan oleh 500 ribu pengguna di play store. Dari desain aplikasinya saja terlihat aplikasi ini sangat sederhana, tidak banyak fitur yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini. Hanya saja aplikasi ini kita perhatikan tidak membosankan walaupun aplikasinya biasa saja. Aplikasi ini juga bisa gunakan untuk memutar musik. 

Untuk pemutar videonya sendiri ada beberapa fitur yang bisa kalian coba seperti mengatur kecepatan video dan mengatur equalizer dari video yang akan kalian mainkan dimana di equalizer tersedia juga preset, bass, dan virtualizer

DOWNLOAD VIDEO PLAYER

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 4 aplikasi pemutar video terbaik yang patut banget untuk kalian coba. Semoga aplikasinya bermanfaat ya kawan.