3 Aplikasi Equalizer Volume Bass Booster di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan membahas 3 aplikasi equalizer yang keren dan sudah lengkap dengan bass boosternya. Aplikasi ini kami pilihkan karena sering digunakan oleh orang-orang dalam mengatur suara pada musik yang mereka dengarkan. Berikut kami bahas mengenai 3 aplikasi equalizer tersebut.

1. SOUND BOOSTER

Sound Booster merupakan aplikasi equalizer yang telah di dukung volume booster. Aplikasi ini dapat meningkatkan kualitas suara kalian menjadi lebih jernih dari aslinya dengan fitur volume booster yang disediakannya. 

Aplikasi ini telah menyediakan pemutar musik, tapi kalian juga bisa menggunakan aplikasi resso atau Spotify, lalu mengatur equalizernya menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini akan memberikan pengalaman pendengaran speaker yang baik, dimana kalian dapat dengan mudah mengatur audio agar terdengar persis seperti yang kalian inginkan sendiri.

DOWNLOAD SOUND BOOSTER

2. XEQ

XEQ merupakan salah satu aplikasi equalizer terbaik, unik dan juga keren yang pernah kami coba. Aplikasi ini akan meningkatkan kualitas suara kalian saat mendengarkan musik dengan teknologi equalizer yang baik. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini telah menjadi satu kesatuan penuh dengan di dukung efek bass booster, volume booster, automatic Gain, dan 3D virtualizer. 

Kalian bisa menggunakan aplikasi musik seperti resso ataupun Spotify dan mengatur kualitas suara musik tersebut dengan equalizer yang disediakan aplikasi ini. menariknya, aplikasi ini telah di dukung control penguatan otomatis AGC dimana kalian dapat mengkompensasi peningkatkan volume.

DOWNLOAD XEQ

3. SPOTIQ

Spotiq merupakan aplikasi equalizer yang langsung terhubung dengan aplikasi musik Spotify. Itu artinya kalian bisa mendengarkan musik lewat aplikasi Spotify, lalu mengatur suara dari musik tersebut menggunakan aplikasi yang satu ini dengan tujuan mendapatkan kualitas suara yang kalian inginkan sendiri. 

Perlu diketahui tentang aplikasi ini bahwa kalian akan menemukan fitur bass booster sistem yang luar biasa dimana dapat menambah suara bass dan menyesuaiakan suara tersebut agar lebih nyaman di dengar di telinga. Tersedia juga beberapa preset yang bisa kalian coba. Silakan gunakan aplikasinya dan rasakan sensasi yang berbeda setelah menggunakan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD SPOTIQ

Mungkin sampai di sini saja pembahasan mengenai 3 aplikasi equalizer dari kami, semoga bermanfaat. Kami sangat harapkan semoga aplikasi ini bisa berguna untuk kalian semua dan nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.