3 Aplikasi Equalizer Volume & Bass Booster (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini admin akan merekomendasikan 3 aplikasi equalizer terbaik yang wajib banget untuk kalian coba. 3 Aplikasi equalizer ini merupakan aplikasi pilihan yang sering digunakan oleh orang-orang untuk mengatur suara saat mendengarkan musik. Berikut pembahasan mengena 3 aplikasi equalizer tersebut.

1. VOLUME BOOST, BASS BOOST + EQUALIZER SOUND BOOSTER

Volume boost, bass boost + Equalizer Sound Booster merupakan aplikasi penguat suara terbaik dimana dapat kalian gunakan untuk meningkatkan kualitas suara. Aplikasi ini telah dilengkapi equalizer, bass booster dan virtualizer yang dapat membantu kalian mengatur suara yang kalian inginkan sendiri. Kalian bisa menggunakan musik galeri kalian, lagu resso atau Spotify dan mengatur suaranya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. 

Perlu diketahui bahwa ketika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mengatur suara itu sangatlah kuat, dimana efek efek yang disediakannya sangat mudah untuk di atur. Kalian akan menemukan banyak fitur dari aplikasi, seperi tema, penguat volume dan efek suara.

DOWNLOAD VOLUME BOOST, BASS BOOST, EQUALIZER SOUND BOOSTER

2. EQUALIZER, VOLUME BOOSTER, BASS BOOSTER

Equalizer, Volume Booster, Bass Booster merupakan aplikasi equalizer terbaik dimana dapat kalian gunakan untuk mengatur suara yang kalian inginkan sendiri. aplikasi ini memiliki desain keren dan berbeda dengan aplikasi equalizer yang lain. Tentu ini akan memberikan pengalaman tersendiri ketika kalian gunakan untuk meningkatkan kualitas suara dari musik yang akan kalian dengarkan. 

Kalian bisa menggunakan aplikasi musik offline atau musik online untuk mendengarkan musik dan mengatur kualitas suaranya kalian bisa menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan ini. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu kalian dalam mendapatkan kualitas suara yang kalian inginkan sendiri.

DOWNLOAD EQUALIZER, VOLUME BOOSTER, BASS BOOSTER

3. HI FI EQUALIZER

Hifi equalizer merupakan aplikasi equalizer sederhana namun menarik digunakan. Kenapa demikian? Karena walaupun aplikasi ini kami katakan sederhana dan tidak banyak fitur yang disediakannya, akan tetapi untuk mengatur suara yang kita inginkan sendiri bisa di adu dengan aplikasi equalizer yang lain. 

Sama dengan aplikasi satu dan dua, kalian bisa menggunakan aplikasi musik apapun dan mengatur equalizernya menggunakan aplikasi ini. Tidak banyak yang bisa kami jelaskan mengenai aplikasi ini. hanya saja aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian yang lagi mencari aplikasi equalizer sederhana dengan fitur yang keren.

DOWNLOAD HIFI EQUALIZER

Itulah tadi 3 aplikasi equalizer rekomendasi dari admin. Menurut kalian, dari 3 aplikasi tersebut mana yang paling keren, silakan tinggalkan komentar. Silakan kunjungi juga pembahasan equalizer kami lainnya.