3 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android 2022 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemutar video keren di android. Aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Itu artinya aplikasi ini tanpa ada pembelian dan iklan. Berikut kami bahasa mengenai 3 aplikasi pemutar video tersebut.

1. VIDEO PALYER

Video Player merupakan aplikasi pemutar video dengan tampilan sederhana dan tidak membosankan. Ketika memutar video menggunakan aplikasi ini pemutaran video tersebut akan terlihat sangat halus. Apalagi kualitas video yang dihasilkan sudah mendukung ultra HD 4k. 

Di bagian pemutaran videonya sudah di dukung subtitle, pengaturan kecerahan dan kecepatan. Aplikasi ini bagi kami sendiri sangatlah keren, dengan tampilan antarmuka yang tidak menonjol, membuat kami nyaman ketika memutar video menggunakan aplikasi yang satu ini

DOWNLOAD VIDEO PLAYER

2. MX PLAYER

Mx Player merupakan aplikasi pemutar video terbaik di dunia. Aplikasi ini memiliki banyak pengguna untuk saat ini di bandingkan dengan aplikasi pemutar video yang lain. Selain memiliki tampilan yang menarik, aplikasi memiliki tampilan pemutar video yang keren untuk kalian coba. 

Di pemutar video ini kalian akan menemukan banyak fitur yang disediakan aplikasi ini. seperti sudah disedikan equalizer dimana kalian bisa mengatur suara video yang kalian inginkan sendiri. Menariknya juga, aplikasi ini telah menyediakan beberapa fitur seperti subtitle, trek audio, mengatur kecepatan, memilih aspek rasio dan masih banyak lagi fitur lainnya.

DOWNLOAD MX PLAYER

3. TOKI-TOKI VIDEO PLAYER

Toki-Toki Video Player merupakan aplikasi pemutar video terbaik berfitur lengkap yang pernah kami coba. Aplikasi ini jika kita perhatikan sangat modern dengan tampilan yang fungsionalitas di tambah dengan dukungan pemutaran di layar. Menariknya aplikasi ini bisa langsung terhubung dengan earphone, speaker ataupun Bluetooth saat mendengarkan musik. 

Aplikasi ini telah mendukung semua format video, jadi kalian bisa menonton dengna format apapun tanpa ada batasan sama sekali. Selain itu kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk memutar musik dan memutar video pada latar belakang. Tidak banyak yang bisa kami jelaskan mengenai aplikasi ini. hanya saja jika kalian lagi mencari aplikasi pemutar video, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba.

DOWNLOAD TOKI-TOKI VIDEO PLAYER

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi pemutar video terbaik untuk android. Untuk aplikasi pemutar video lainnya kalian bisa mengunjungi blog ini.