4 Aplikasi Musik Offline & Musik Online Terbaik Android (Unlocked)

Pada Pembahasan hari ini admin akan merekomendasikan 4 aplikasi musik online dan musik offline terbaik di android. 4 aplikasi ini admini pilihkan karena menurut kami aplikasi ini sangat keren sekali. Berikut pembahasan 4 aplikasi musik online dan musik offline. 

1. SHAZAM

Shazam merupakan aplikasi musik online dimana kalian akan menemukan banyak judul lagu dari berbagai negara,. Lagu yang disediakan aplikasi ini merupakan lagu terbaik yang popular di dunia, salah satunya adalah Indonesia. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini dikenal sebagai salah satu aplikasi yang dapat mendeteksi judul lagu dengan cepat. 

Jadi untuk kalian yang ingin mengetahui judul lagu, kalian bisa gunakan aplikasi ini untuk mendeteksi lagu yang akan kalian cari. Aplikasi ini juga menyediakan lirik lagu dan beberapa fitur lainnya yang bisa kalian coba. Jadi kesimpulannya adalah shazam ini merupakan aplikasi musik online yang sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba.

DOWNLOAD SHAZAM

2. PULSAR

Pulsar merupakan aplikasi musik offline yang menyediakan tampilan keren dimana dapat memudahkan pengguna menemukan lagu yang mereka cari. Aplikasi ini jika kami perhatikan memiliki antarmuka dan animasi dengan dukungan desain material yang berbeda dengan aplikasi musik pada biasanya. 

Jika kita perhatikan dari tampilan pemutar musik yang disediakan akan ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan, seperti sudah disediakan lirik lagu, spectrum musik, kalian dapat mengatur setingannya dan yang paling menarik adalah equalizer yang disediakannya dimana sudah disediakan bass booster, virtualizer, dan kekerasan suara.

DOWNLOAD PULSAR

3. JAZZ RADIO

Jazz radio merupakan aplikasi radio online yang menyediakan musik online yang dapat kalian dengarkan kapan dan dimana saja. Aplikasi radio online yang satu ini telah menyediakan banyak genre musik online dari seluruh dunia. 

Menariknya, kalian akan menemukan banyak saluran radio yang menyediakan berbagai  jenis musik yang keren, apalagi musik klasik. Kerennya, aplikasi ini menyediakan equalizer sebagai pendukung dari musik yang akan kalian dengarkan. Silakan cari saluran radio yang kalian inginkan, dari mainkan musiknya

DOWNLOAD JAZZ RADIO

4. MUSIC 7 PRO

Music 7 Pro merupakan aplikasi musik offline terbilang unik dan berbeda dari aplikasi musik yang pernah kami review sebelumnya. Dilihat dari tampilannya, aplikasi ini sangat menawan dan aesthetic. Tentunya menu-menu yang disediakan untuk menemukan musik sudah di atur sedemikian baiknya untuk memudahkan penggunanya. Lalu yang unik dari aplikasi ini apa? jawabannya terletak pada pemutar musiknya. 

Menurut kami sendiri, pemutar musik yang disediakannya sangat keren sekali. Tapi jika kalian bosan dengan tampilannya, jangan khawatir, karena aplikasi ini menyediakan beberapa tema tampilan yang bisa kalian gunakan. Selain itu aplikasi ini menyediakan fitur lain seperti equalizer dan visualizer, dimana bisa kalian gunakan untuk mengatur suara dari musik yang akan kalian mainkan.

DOWNLOAD MUSIC 7 PRO

Itulah tadi 4 aplikasi musik online dan musik offline dari admin. Semoga bermanfaat ya. Jika ada aplikasi musik yang kalian inginkan silakan tinggalkan komentar.