4 Aplikasi Musik Offline & Musik Online Android Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi musik offline dan musik online terbaik di bulan ini. Aplikasi yang kami bagikan ini sudah terbuka semua fiturnya dan sudah bebas iklan. Tapi sebelum mendownload alangkah baiknya kalian simak dulu pembahasan 4 aplikasi tersebut.

1. GAANA

Gaana merupakan aplikasi music online yang di dominasi musik dari india. Kalian akan menemukan banyak lagu india dari aplikasi ini. Kalau kami perhatikan tampilannya, aplikasi ini menawarkan banyak genre lagu yang popular setiap minggunya. Bahkan lagu-lagu terbaik dari seluruh dunia tersedia juga dalam aplikasi ini. 

Yang menarik dari aplikasi ini terletak pada tampilan pemutar musiknya, dimana sudah disediakan beberapa pilihan lagu, lirik lagu dan daftar lagu favorit. Kalau misalkan kalian ingin memutarnya dalam keadaan offline, kalian cukup mendownload lagunya saja. Tapi jika kalian ingin mencari lagu Indonesia, silakan ketik mesin pencaharian dengan menulis nama penyanyi atau judul lagunya.

DOWNLOAD GAANA

2. MUSIC PLAYER

Music Player  merupakan aplikasi musik offline dimana kalian dapat memutar musik langsung dari galeri hp kalian. Aplikasi ini jika kalian perhatikan memiliki tampilan sederhana, dimana di bagian awalnya hanya tersedia beberapa menu saja seperti album, lagu, artis dan playlist. 

Tapi kenapa kami katakan aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kalian coba? karena ketika mendengarkan musik lewat aplikasi ini sangat enak di telinga. Walaupun tidak memiliki fitur equalizer, tetapi untuk kualitas suara yang dihasilkannya sangat nyaman dan tidak membuat telinga terasa pecah.

DOWNLOAD MUSIC PLAYER

3. GENIUS

Genius merupakan aplikasi musik online yang menyediakan lirik lagu yang disertai video klipnya langsung, dimana akan terhubung dengan youtube. Tugas kalian cukup hanya menulis nama penyanyi atau judul lagu yang ingin kalian mainkan di fitur pencaharian. Setelah itu kalian bisa memainkan lagunya, nantinya akan melihat lirik lagu tersebut beserta video klipnya. 

Menurut kami ini sangat membantu bagi kalian yang ingin karakoean atau ingin bernyanyi mengikuti lirik lagu yang ada atau juga kalian bisa memaknai lirik lagu yang ada dan mengaitkannya dengan kehidupan sehari-hari kalian. Bagaimana, tertarik untuk mencoba aplikasinya?

DOWNLOAD GENIUS

4. DOUBLETWIST

DoubleTwist Pro music player merupakan aplikasi musik offline dengan antarmuka yang ramah kepada pengguna. Aplikasi ini memiliki desain material yang minimalis dimana telah dilengkapi beberapa tampilan tema keren dan tidak membosankan. 

Kalian akan lebih leluasa dalam menemukan lagu yang akan kalian cari dari aplikasi ini. Jika diperhatikan dari pemutar musiknya sangatlah keren dan sudah di tempatkan dengan baik tata letaknya. Menariknya juga aplikasi ini menawarkan dua mode equalizer berwarna yang dapat kalian gunakan untuk mengatur suara dari musik yang akan kalian dengarkan

DOWNLOAD DOUBLE TWIST

Mungkin cukup sekian pembahasan dari kami tentang 4 aplikasi musik offline dan musik online. Jika kalian ada pertanyaan mengenai 4 aplikasi di atas, silakan tinggalkan komentar. Terimakasih.