4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android 2022 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini admin akan merekomendasikan 4 aplikasi pemutar musik terbaik di android bulan ini. Aplikasi pemutar musik ini kami pilihkan karena sering digunakan oleh orang-orang dalam mendengarkan musik. Berikut kami akan bahas mengenai 4 aplikasi pemutar musik tersebut.

1. MUSIC PLAYER

Music player merupakan aplikasi pemutar musik sederhana dan memiliki tampilan keren berbeda dengan yang lain. Di tampilan awal aplikasi ini baik itu folder, album sudah di atur sedemikian baiknya untuk memudahkan pengguna menemukan lagu yang mereka cari. 

Tersedia beberapa pengaturan seperti mengganti tema, memilih warna aksen dan pengaturan lainnya. Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri menurut kami sangat keren, tidak banyak tata letak yang di tempatkannya. Hanya saja kekurangannya terletak pada equalizer yang masih bawaan dari hp kalian sendiri.

DOWNLOAD MUSIC PLAYER

2. MUSIC PLAYER 3D SURROUND

Music Player 3D Surround merupakan aplikasi pemutar musik yang bisa kami terbaik di antara yang lain. Aplikasi pemutar musik yang satu ini menyediakan tata letak yang memudahkan pengguna dalam menemukan lagu kesukaan mereka, seperti sudah menempatkan penyanyi, lagu yang sering di putar dan masih banyak lagi. 

Jika dilihat dari pemutar musik yang disediakannya menurut kami ini sangat unik, sangat berbeda dengan aplikasi pemutar musik yang pernah kami review di video sebelumnya. Fitur musik yang disediakan juga beragam, seperti disediakan bass 3D, settingan tampilan musiknya dan masih banyak lagi. Yang terpenting adalah equalizer yang disediakannya. Dari pemutar musik yang kami review, equalizer pemutar musik sudah ini yang paling oke.

DOWNLOAD MUSIC PLAYER 3D SURRROUND

3. QAMP

Qamp merupakan aplikasi pemutar musik sederhana dan sangat bagus untuk mendengarkan musik. Tidak banyak tata letak yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, hanya saja aplikasi ini menurut kami sendiri sudah lebih baik. Dengan fitur yang tidak terlalu banyak menjadikan aplikasi ini mendapatkan penilaiannya yang baik dari penggunanya.  

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk memperkuat suara, hal itu dikarenakan aplikasi ini telah di dukung equalizer dan beberapa preset yang dapat menjadikan suara kalian lebih nyaman di telinga.  Kami pastikan aplikasi ini tidak akan mengecewakan kalian saat digunakan untuk mendengarkan musik.

DOWNLOAD QAMP

4. OMNIA

Omnia adalah aplikasi pemutar musik yang memiliki fitur lengkap, bisa di bilang aplikasi ini salah satu aplikasi terbaik karena memiliki desain yang sangat menarik dan tidak akan membuat kalian bosan ketika menjelaji musik yang kalian cari.  

Aplikasi ini juga telah mendukung semua format audio, itu artinya kalian perlu khawatir menggunakan audio format lain ketika memutar musik menggunakan aplikasi yang satu ini. Perlu di ketahui bahwa Aplikasi ini telah mendukung resolusi tinggi dengan kualitas suara yang cukup baik karena telah dilengkapi 10 band equalizer dan 15 preset.

DOWNLOAD OMNIA

Mungkin cukup sekian pembahasan dari kami mengenai 4 aplikasi pemutar musik. Silakan kunjungi artikel kami yang lain untuk menemukan aplikasi pemutar musik yang lebih keren lagi.