2 Aplikasi Clone Pengganda Aplikasi (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi clone terbaik di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Aplikasi ini bisa kalian gunakan menggandakan aplikasi tanpa ada batasan sama sekali. Berikut ini pembahasan dari 2 aplikasi tersebut.

1. SUPER CLONE

Super Clone merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menjalankan beberapa akun ke dalam satu waktu. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menggandakan aplikasi apapun menjadi dua atau bahkan lebih, seperti aplikasi whatsapp, facebook, tiktok maupun aplikasi lainnya. 

Terlebih lagi mungkin bagi kalian yang sering punya masalah saat mengkloning aplikasi whatsapp, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kalian coba. Kalian bisa mengkloning aplikasi tanpa ada batasan sama sekali.

DOWNLOAD SUPER CLONE

2. MULTI SPACE

Multi space merupakan aplikasi menggandakan aplikasi menjadi dua bahkan bisa lebih. Kalian bisa dengan mudah mengkloning aplikasi apapun tanpa ada batasan sama sekali, seperti aplikasi facebook, tiktok, whatsapp, youtube ataupun sosial media lainnya. 

Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini di rancang khusus untuk pengguna masuk ke dalam beberapa telepon pada satu telepon. Dalam artian kalian bisa membuka sosial media seperti whatsapp pada satu waktu dalam keadaan online. Untuk lebih jelasnya, silakan langsung di coba saja aplikasinya.

DOWNLOAD MULTI SPACE

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai  2 aplikasi clone terbaik di android, semoga bermanfaat. Di pembahasan selanjutnya akan kami review kembali aplikasi clone yang lain.