3 Aplikasi Antvirus dan Anti Malware Terbaik Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan memberikan informasi 3 aplikasi antivirus terbaik di android. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mencegah dan membersihkan virus yang mencoba membuat hp kalian menjadi melambat. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. MALWAREBYTES

Malwarebytes merupakan aplikasi antivirus terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini akan mengamankan hp kalian dari virus yang berbahaya dengan cara memindai virus dan malware, serta secara otomatis mendeteksi ransomware, PUP, peretasan android dan penipuan phising. 

Menariknya, aplikasi ini telah di dukung teknologi yang terbukti ampuh dapat menghilangkan malware tersembunyi yang terlewatkan oleh anvirus aplikasi lain.

DOWNLOAD MALWAREBYTES

2. NOX CLEANER

Nox cleaner merupakan aplikasi pengoptimalan perangkat android agar dapat bekerja lebih baik. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur untuk membantu meningkatkan kinerja hp, seperti membersihkan sampah, antivirus, phone booster, game booster dan cpu cooler. 

Karena artikel ini tentang anvirus, maka kami akan memberikan informasi seputar anvirus dari aplikasi, dimana ketika kalian menggunakan aplikasi ini sebagai keamanan antivirus maka aplikasi ini akan bekerja secara otomatis melindungi hp kalian dari malware atau adware yang berbahaya yang mengandung berbagai virus berbahaya hanya dengan satu kali klik saja.

DOWNLOAD NOX CLEANER

3. NOX SECURITY

Nox security merupakan aplikasi terbaik untuk mengamankan perangkat android dari virus yang mencoba membuat hp menjadi melambat. Aplikasi ini akan mengoptimalkan setiap masalah ganguan yang terdapat pada ho kalian, hal itu dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan fitur peningkatan kinerja hp, seperti pembersih sampah, penghemat baterai, antivirus dan masih banyak lagi. 

Karena pembahasan artikel ini tentang antivirus, maka kami akan memberikan informasi seputar antivirus dari aplikasi ini. Aplikasi ini telah menyediakan antivirus yang dapat memindai berbagai jenis virus dan spyware lainnya, sehingga dapat melindungi privasi dan keamanan perangkat kalian.

DOWNLOAD NOX SECURITY

Itulah tadi 3 aplikasi antivirus terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.