3 Aplikasi Clone Terbaik Android 2022 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini saya akan membicarakan tentang 3 aplikasi clone terbaik di android. Aplikasi ini sudah terbukti ampuh dalam menggandakan aplikasi menjadi dua bahkan lebih dan kabar baiknya lagi aplikasi ini akan kami bagikan sudah tanpa ada pembelian. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut. 

1. MULTI PARALLEL

Multi parallel merupakan aplikasi pengganda akun untuk aplikasi dan game. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa membuat satu akun atau bahkan lebih kedalam satu waktu, seperti aplikasi Instagram, facebook, tiktok ataupun whatsapp. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini telah mendukung aplikasi 64bit dan 32bit. Kalian tidak perlu menginstal lib yang di dukung sebagai besar aplikasi untuk membuka aplikasi yang akan di kloningkan. Silakan gandakan aplikasi sebanyak mungkin, karena dalam mengkloning aplikasi tanpa ada batasan sama sekali.

DOWNLOAD MULTI PARALLEL

2. DUAL SPACE

Dual space merupakan aplikasi cloning beberapa aplikasi yang sama dan dibuat kedalam ruang parallel. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang kesusahan untuk mengkloning pada aplikasi lain untuk mengkloning whatsapp, facebook, tiktok ataupun media lainnya. 

Kalian tidak perlu khawatir dengan pesan yang masuk bersamaan atau masalah pada penyimpanan, karena aplikasi ini bekerja secara mandiri tanpa ada gangguan sama sekali. Menariknya, dalam mengkloning data privasi kalian akan terjaga dengan baik tanpa diketahui oleh orang lain. Silakan gandakan aplikasi sesuka kalian, pilih aplikasi mana yang ingin kalian kloningkan. 

DOWNLOAD DUAL SPACE

3. DO MULTIPLE ACCOUNT

Do Multiple Account merupakan aplikasi cloning aplikasi tanpa ada batasan. Aplikasi ini cocok untuk kalian yang ingin membuat akun secaraa bersamaan dalam keadaan online, seperti whatsapp ataupun Instagram. Bahkan bagi kalian juga pecinta game, sebesar apapun kapasitas dari game tersebut bisa di cloning menggunakan aplikasi yang satu ini. 

Mengapa bisa demikian? Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah di dukung mesin klon paling ringan dan kuat dimana dapat membantu penggunanya untuk mengkloning aplikasi ke dalam ruang parallel lain secara terpisah. Keren banget bukan?

DOWNLOAD DO MULTI ACCOUNT

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi clone terbaik di android. Kami harapkan blog ini bisa bermanfaat untuk kalian dalam mencari rekomendasi aplikasi terbaik.