3 Aplikasi Equalizer Menambah Volume Booster (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi equalizer bass booster terbaik untuk pengguna android. Aplikasi yang kami bagikan ini sudah terbuka semua fiturnya. itu artinya kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian dalam aplikasinya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi equalizernya. 

1. WAVELET

Wavelet merupakan aplikasi equalizer terbaik yang telah dilengkapi 2700 pengoptimalan suara dengan opsi penyesuaian volume bass. Aplikasi ini telah dilengkapi 8 fitur keren yang dapat membantu kalian dalam mendapatkan kualitas suara yang enak di dengar ditelinga. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengukur dan mengkompresisasikan target suara untuk mendapatkan kualitas suara yang jernih, mengimbangi frekunesi yang hilang atau suara yang menggangu, menambahkan bass pada suara musik. Fitur keempat virtualizer untuk menambahkan efek, menghapus resonansi dari frekunesi bass dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD WAVELET

2. CLEAN EQUALIZER

Clean Equalizer merupakan aplikasi equalizer penambah bass yang memiliki ukuran kecil namun dilengkapi fitur yang tidak kalah bersaing dengan aplikasi equalizer penambah bass yang lainnya. Hal itu terbukti dengan fitur yang disediakan aplikasi ini dimana telah disediakan efek bass booster, efek suara surround sound stereo, 5 band equalizer dan 10 preset equalizer dengan berbagai genre. 

Kalian bisa menggunakna aplikasi musik bawaan hp kalian atau aplikasi musik online seperti resso, soundcloud, Spotify, lalu mengatur tingkatan suaranya menggunakan aplikasi ini. Kami pastikan saat kalian menggunakan aplikasi ini untuk mengatur suara tidak akan mengecewakan, karena kualitas suara yang dihasilkan sangat jernih sekali.

DOWNLOAD CLEAN EQUALIZER

3. EQ BASS BOOSTER

EQ+: Equalizer & Bass Booster merupakan aplikasi equalizer penguat bass terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat meningkatkan kualitas suara yang kalian inginkan sendiri. Aplikasi equalizer yang satu ini mampu memberikan kualitas suara yang jernih yang enak di dengar di telinga. 

Dengan dilengkapi efek suara bass booster, virtualizer dan volume booster menjadikan aplikasi ini salah aplikasi equalizer pilihan yang sering digunakan oleh orang-orang dalam mendapatkan kualitas suara yang mereka inginkan. Silakan gunakan aplikasi musik apa saja, kemudian atur suara dari musik tersebut lewat aplikasi ini.

DOWNLOAD EQ BASS BOOSTER

Mungkin sampai disini saja pembahasannya, semoga 3 aplikasi equalizer ini bisa kalian gunakan untuk mengatur kualitas dari musik yang akan kalian dengarkan. Terimakasih.