3 Aplikasi Equalizer Terbaik Untuk Android 2022 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi equalizer terbaik. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk menambah suara bass dan meningkatkan kualitas suara dari musik aslinya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. VOLUME BOOSTER & EQUALIZER

Volume Booster & Equalizer (Magic Mobile Studio) merupakan aplikasi untuk meningkatkan kualitas suara, volume dan bass booster. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa memperbaiki tangkatan suara yang kalian inginkan sendiri. 

Dengan dilengkapi equalizer keren dan virtualizer, tidak heran aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi equalizer pilihan yang sering digunakan oleh orang-orang dalam meningkatkan kualitas suara yang mereka inginkan sendiri. Kami pastikan ketika kalian menggunakan aplikasi ini, suara dari musik yang kalian dengarkan akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

DOWNLOAD VOLUME BOOSTER & EQUALIZER

2. EQUALIZER BASS BOOSTER PRO

Equalizer Bass Booster Pro (WetcRun) merupakan aplikasi musik untuk mengatur equalizer dari lagu yang akan kalian mainkan. Dengan menggunakan aplikasi ini yang tadinya audio musik kalian kurang enak di dengar akan lebih terasa nyaman di telinga ketika melakukan beberapa settingan dari aplikasi ini. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dengan ukuran aplikasi yang bisa di bilang sangat kecil sekali. Kami jamin ketika kalian menggunakan aplikasi ini untuk mengatur suara dari musik yang akan kalian mainkan jauh lebih enak di dengar di telinga

DOWNLOAD EQUALIZER BASS BOOSTER PRO

3. FLAT EQUALIZER

Flat Equalizer merupakan aplikasi equalizer bass booster terbaik yang pernah kami coba. Untuk mengatur equalizer dari aplikasi ini kalian bisa mendengarkan musik terlebih dahulu baik itu dari aplikasi pemutar musik bawaan, resso atau Spotify. 

Lalu setelah itu kalian bisa mengatur suara dari musik tersebut menggunakan aplikasi ini. Apa yang menarik dari aplikasi ini? Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat meningkatkan kualitas suara dengan volume booster dan virtualizer yang disediakan aplikasi ini

DOWNLOAD FLAT EQUALIZER

Itulah tadi 3 aplikasi equalizer rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.