3 Aplikasi Musik Online & Offline Gratis 2022 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi musik online dan offline terbaik di android. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mendengarkan musik kapan dan dimana saja. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. NEUTRON MUSIC PLAYER

Neutron Music Player merupakan aplikasi music offline yang bisa kalian gunakan untuk mendengarkan musik kapan dan dimana saja. Aplikasi ini kalau kami perhatikan sangat minimalis dengan tampilan yang sangat keren, mulai dari tata letaknya sampai dengan fitur yang disediakannya. 

Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri bagi kami sangat menarik, dimana sudah disediakan equalizer yang jarang sekali kalian temukan di aplikasi musik yang lain.

DOWNLOAD NEUTRON MUSIC PLAYER

2. SPOTIFY

Spotify merupakan aplikasi music online terbaik yang patut banget untuk coba. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak genre musik bukan hanya dari manca negara saja, kalian juga akan menemukan banyak genre musik dari Indonesia, seperti musik dj, dangdut, pop dan genre musik lainnya. 

Kalian bisa melakukan streaming musik kapan dan dimana saja dengan mudah dan cepat. Setiap musik yang dimainkan akan ditampilkan lirik lagunya, jadi kalian bisa ikut bernyanyi mengikuti lirik musik tersebut. aplikasi ini juga menyediakan podcast dari podscaster seluruh dunia terutama dari Indonesia. Kesimpulannya adalah, jika kalian lagi mencari aplikasi streaming musik yang menyediakan lirik lagu dan terdapat banyak pilihan musik, maka aplikasi spotify jawabannya.

DOWNLOAD SPOTIFY

3. NOMAD MUSIC

Nomad music merupakan aplikasi Music Offline yang keren dengan tampilan yang sederhana, tetapi tidak membosankan. Pertama kali kalian membuka aplikasi ini, kalian akan diperlihatkan music yang ada pada galeri hp kalian, dimana sudah di bagi menjadi beberapa bagian seperti track album, artis dan folder. 

Lalu bagaimana dengan tampilan pemutar musiknya? Menurut kami, tampilannya keren sekali, dimana tata letak pengolahan musiknya di atur dengan baik. Menariknya lagi, aplikasi ini sudah menyediakan equalizer yang dapat meningkatkan suara music kalian menjadi lebih baik. Disediakan juga fitur bass booster dan virtualizer 

DOWNLOAD NOMAD MUSIC

Itulah tadi 3 aplikasi musik online dan offline rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan aplikasi musik pada review selanjutnya kawan.