3 Aplikasi Pemutar Musik Bass Booster Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemutar musik terbaik di bulan ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengatur tingkat kualitas suara. Berikut pembahasan 3 aplikasi pemutar musik tersebut.

1. PRO MUSIC PLAYER

Pro Music Player (Premium Quality Apps) aplikasi pemutar musik terbaik yang telah mnendukung semua format audio. Jika di perhatikan dari tampilan awal aplikasinya, pemutar musik yang satu ini memiliki desain tampilan yang keren dan juga sudah memudahkan pengguna untuk menemukan lagu yang mereka cari dengan menampilkan tata letak teratur seperti playlist, genre, album, folder dan masih banyak lagi. 

Dari segi pemutar musiknya, sangat sederhana dan juga tidak terlalu mewah, tapi sangat nyaman jika dilihat. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan equalizer yang kuat dengan dilengkapi master volume again, virtualizer dan bass booster.

DOWNLOAD PRO MUSIK PLAYER

2. ET MUSIK PLAYER

Et Musik player merupakan aplikasi pemutar musik yang dirancang khusus dengan desain material yang menakjubkan. Aplikasi ini akan membawa pengalaman tersendiri ketika kalian gunakan untuk mendengarkan musik. 

Dengan desain yang keren dan memudahkan antarmuka pengguna dalam hal ini tata letak yang ramah bagi penggunanya. Jika kita perhatikan dalam tampilan pemutar musiknya sendiri sudah terbilang modern, dimana sudah dilengkapi beberapa fitur salah satunya adalah equalizer. 

DOWNLOAD ET MUSIC PLAYER

3. BLACK PLAYER EX

Black Player EX merupakan aplikasi pemutar musik yang bisa kalian gunakan untuk mendengarkan lagu ketika dalam keadaan offline. Aplikasi didesain secara minimalis untuk memudahkan pengguna dalam menemukan lagu yang mereka cari. Jika kita perhatikan dari tampilan aplikasinya sudah di atur tata letaknya mulai dari lagu yang dimainkan sekarang, genre, album, artis dan masih banyak lagi. 

Aplikasi juga telah dilengkapi banyak fitur yang bisa kalian temukan pada pemutar musiknya seperti menyunting, edit lirik, percepat dan yang paling penting adalah efek suaranya. Dengan menggunakan efek suara ini kalian bisa mengatur kualitas suara yang kalian inginkan sendiri. Seperti meningkatkan bass, virtualisasi, penyeimbang suara dan masih banyak lagi

DOWNLOAD BLACK PLAYER EX

Mungkin sampia disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi pemutar musik terbaik di bulan ini, semoga bermanfaat. Di pembahasan selanjutnya akan kami review aplikasi pemutar musik menarik lainnya.