3 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini saya akan membagikan 3 aplikasi pemutar musik terbaik di tahun ini. Aplikasi ini kami rekomendasikan dari permintaan para subscriber. Jadi jika kalian ada aplikasi yang ingin kami review, silakan tinggalkan komentar. Berikut 3 aplikasi pemutar musik tersebut. 

1. JET AUDIO

Jet audio merupakan aplikasi pemutar musik terbaik dengan tingkatkan berfitur lengkap. Aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang untuk memainkan musik dan mengatur kualitas suara yang mereka inginkan sendiri. Tata letak untuk menemukan lagu yang kalian sukai sudah di atur sedemikian baiknya, seperti album, artist, song, playlist dan beberapa menu lainnya. 

Di tambah lagi dengan tampilan pemutar musiknya, menurut kami ini sangat menarik sekali dan mungkin bisa dikatakan tampilan pemutar musik dari aplikasi ini sangat jarang ditemukan pada aplikasi pemutar musik yang lain. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini terletak pada equalizer yang disediakannya, dimana equalizer dari aplikasi ini sudah seperti sound sistem sungguhan. Kalian juga akan menemukan sound effect dan beberapa audio enchancer.

DOWNLOAD JET AUDIO

2. AUDIO PRO

Audio Pro merupakan aplikasi pemutar musik yang sederhana dan memiliki antarmuka pengguna yang mudah untuk digunakan, dalam artian tata letak yang disediakan sudah di atur sedemikian mudahnya berdasarkan album, artis atau daftar putar.  

Menariknya, aplikasi ini telah mendukung semua format audio. Untuk pemutar musiknya sendiri sudah dilengkapi fitur equalizer yang kuat dengan di tambah bass booster dan virtualizer. Dengan begitu saat mendengarkan lagu dari aplikasi ini kalian dapat mendapatkan kualitas audio yang kalian inginkan sendiri.

DOWNLOAD AUDIO PRO

3. MUSIC PLAYER

Music Player (mytechnsound) merupakan aplikasi pemutar musik elegen dengan tampilan yang sederhana, dimana fitur yang disediakannya memukinkan kalian mengelola semua file musik dengan cepat dan mudah. 

Aplikasi ini juga hampir mendukung semua jenis format audio seperti mp3, wav, dan format lainnya. Jika kalian perhatikan tampilan pemutar musiknya tidak terlalu mewah dan bahkan sangat sederhana sekali. Menariknya, aplikasi ini telah mendukung equalizer dengan dilengkapi bass booster dan virtualizer

DOWNLOAD MUSIC PLAYER

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari saya mengenai 3 aplikasi pemutar musik terbaik di tahun ini. Kami harapkan aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mendengarkan musik sedang santai atau sedang kelelahan.