3 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Sepanjang Masa Untuk Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan memberikan informasi seputar aplikasi pemutar video terbaik yang update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut. 

1. NIGHT VIDEO PLAYER

Night video player merupakan aplikasi pemutar video dengan dilengkapi peningkatan suara, ucapan dan normalisasi suara. Aplikasi ini juga telah dilengkapi fitur pengingkatan kenyaringan suara yang dapat membuat suara kalian saat memutar video lebih enak untuk di dengar. 

Untuk format video tanpa ada batasan, format file apapun bisa di putar menggunakan aplikasi ini. sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat nyaman ketika memutar video pada malam hari, karena dapat menjaga kestabilan mata. Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi ini, silakan langsung di coba saja.

DOWNLOAD NIGHT VIDEO PLAYER

2. APLAYER

Aplayer merupakan aplikasi pemutar video terbaik yang pernah kami gunakan. Jika kalian perhatikan dari tampilannya, aplikasi ini terbilang mewah dengan banyak fitur yang disediakannya. Apalagi kualitas video yang di hasilkan sudah mencapai resolusi ultra HD 4k dan juga sudah mendukung semua format video. 

Aplikasi ini jika di perhatikan sudah mirip seperti tampilan yang ada di tv, mulai dari tata letak sampai dengan fiturnya. Tidak banyak yang bisa kami jelaskan mengenai aplikasi, hanya saja aplikasi ini sangat cocok apabila di gunakan di tablet android.

DOWNLOAD APLAYER

3. FX PLAYER

Fx player merupakan aplikasi pemutar video terbaik yang telah di download 5 juta pengguna di play store. Menariknya aplikasi ini menampilkan video terbaik yang trending di berbagai negara seperti korea dan amerika Aplikasi ini jika kita perhatikan memiliki tampilan yang sederhana tetapi tidak membosankan. 

Itu terbukti dari pemutar video yang disediakannya, menurut kami sendiri pemutar video yang disediakan aplikasi ini sangat keren dimana sudah disediakan tata letak yang bisa kalian gunakan seperti mengatur kecepatan video, mode audio, trek subtitle dan masih banyak lagi. 

DOWNLOAD FX PLAYER

Itulah tadi 3 aplikasi terbaik rekomendasi dari kami, berharap aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk memutar video dengan kualitas saura yang kalian inginkan sendiri.