3 Aplikasi Pendingin HP Terbaik Agar Tidak Panas (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan memberikan informasi mengenai 3 aplikasi pendingin hp terbaik di bulan ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mendinginkan cpu hp kalian. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. ONE BOOSTER

One booster merupakan aplikasi terbaik untuk meningkatkan performa kinerja pada perangkat android kalian. Ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini seperti pembersih sampah, antivirus, peningkatan ponsel, penghemat baterai dan pendingin cpu. 

Karena video ini tentang pendingin cpu, maka kami akan menjelaskan mengenai fitur pendingin cpu yang disediakan aplikasi ini. Jika kalian menggunakan aplikasi ini untuk mendinginkan hp kalian, maka secara otomatis hanya dengan satu klik saja suhu hp kalian akan menurun dan akan kembali segar seperti baru pertama membeli hp. Tidak percaya? Silakan di coba saja.

DOWNLOAD ONE BOOSTER

2. NOX CLEANER

Nox cleaner merupakan aplikasi pengoptimalan perangkat android agar dapat bekerja lebih baik. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur untuk membantu meningkatkan kinerja hp, seperti membersihkan sampah, antivirus, phone booster, game booster dan cpu cooler. 

Karena pembahasan ini tentang pendingin cpu, maka kami akan menginformasikan pendingin cpu yang ada pada aplikasi ini. Fitur Cpu cooler yang tersedia aplikasi ini dapat bekerja secara otomatis mendinginkan dan memantau suhu cpu yang ada pada perangkat kalian. Dengan begitu kalian bisa tahu apakah hp kalian sedang dalam keadaan panas atau tidak. Begitu kira-kira

DOWNLOAD NOX CLEANER

3. ONE SECURITY

One Security merupakan aplikasi serba bisa untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja perangkat android. Aplikasi ini telah menyediakan banyak fitur yang bisa kalian gunakan apabila terjadi penurunan atau masalah lambat loading hp kalian, seperti penghemat baterai, peningkatan telepon, pendingin cpu dan masih banyak lagi. 

Karena pembahasan ini tentang pendingin cpu, maka kami akan membahas tentang pendingin cpu yang terdapat pada aplikasi ini. Pendingin cpu yang ada pada aplikasi ini hanya dengan satu klik saaj dapat bekerja secara otomatis untuk menutup aplikasi di background yang menggunakan memori, suhu dan baterai tingkat tinggi.

DOWNLOAD ONE SECURITY

Mungkin cukup sekian pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi pendingin hp terbaik di bulan ini, semoga bermanfaat. Di pembahasan selanjutnya kami akan mereview aplikasi pendingin hp yan lain.