3 Aplikasi Penghapus Backgroud Foto Otomatis di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari kami akan memberikan informasi seputar 3 aplikasi menghapus background foto scara otomatis. Aplikasi ini dalam menghapus latar belakang hanya dengan satu kali ketukan saja. Berikut pembahasan 3 aplikasinya. 

1. PHOTOROOM

Photoroom merupakan aplikasi edit foto yang dapat kalian gunakan untuk menghapus background pada sebuah gambar secara otomatis. Untuk menghapus background gambar lewat aplikasi ini sangatlah mudah. Pertama, klik start from photo. Setelah itu cari foto yang ingin di hapus background atau latar belakangnya. 

Maka aplikasi ini akan bekerja secara otomatis untuk menghapus background foto yang telah kalian pilih tadi. Selanjutnya, pilih transparent, lalu pilih tanda panah ke atas untuk menyimpannya ke galeri. Bagaimana, mudah banget bukan?

DOWNLOAD PHOTOROOM

2. BACKGROUND CHANGER

Background changer merupakan aplikasi terbaik untuk menghapus latar belakang secara otomatis. Aplikasi ini akan menghapus latar belakang foto kalian hanya dengan satu klik saja. caranya pun mudah. 

Pertama, pilih galeri. Lalu cari gambar yang ingin kalian hapus latar belakangnya, setelah di temukan fotonya, tunggu sampai prosesnya selesai dan fotopun sudah siap dalam format png, dalam artinya background sudah terhapus. Silakan lakukan pengeditan jika masih ada bekas background yang belum terhapus

DOWNLOAD BACKGROUND CHANGER

3. PIXOMATIC

Pixomatic merupakan aplikasi edit foto foto terbaik yang pernah kami gunakan. Salah satu fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini adalah menghapus background secara otomatis. Untuk caranya sangatlah mudah. Yaitu pilih new, cari foto yang ingin kalian hapus background fotonya. 

Setelah itu pilih edit image, lalu pilih magic dan tunggu sampai prosesnya selesai. Tidak menunggu lama, foto yang telah kalian pilih tadi akan secara otomatis terhapus background. Klik save untuk menyimpannya ke galeri.

DOWNLOAD PIXOMATIC

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi menghapus background foto secara otomatis. Semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi penghapus latar belakang lainnya.