3 Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Work 100% (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan memberikan informasi mengenai 3 aplikasi penghemat baterai terbaik di android. Aplikasi ini sudah terbukti ampuh menghemat baterai hp. Berikut pembahasan 3 aplikasinya.

1. FANCY BATERAI

Fancy Baterai merupakan aplikasi terbaik untuk mengoptimalkan kinerja pada perangkat android. Aplikasi ini akan mengoperasikan perangkat hp kalian dari hal-hal yang dapat menganggu keastabilan hp kalian. Ada banyak sekali keggunaan aplikasi ini yang bisa kalian dapatkan, seperti membersihkan virus, membersihkan sampah, mendinginkan cpu, meningkatkan kinerja hp, menghemat baterai. 

Karena pembahasan ini tentang penghemat baterai, maka kami akan menjelaskan tentang fitur penghemat baterai yang disediakan aplikasi ini. Fitur penghemat baterai yang terdapat pada aplikasi ini dapat menghemat baterai dan memperpanjang masa pemakaian baterai dengan menghentikan aplikasi yang berjalan pada latar belakang.

DOWNLOAD FANCY BATERAI

2. NOX BOOSTER

Nox booster merupakan aplikasi yang di rancang khusus untuk mengoptimalkan dan membuat hp kalian berjalan lebih cepat dari biasanya. Apalagi bagi kalian yang sering punya masalah hp lelet atau lambat loading, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kalian coba. Fitur dari aplikasi ini adalah pembersih sampah, pemindai virus, penghemat baterai, pengisian daya lebih cepat dan pendingin cpu. 

Karena pembahasan ini tentang penghemat baterai, maka kami akan memberikan informasi seputar penghemat baterai yang disediakan aplikasi ini. Aplikasi ini telah menyediakan berbagai serangkai mode hemat baterai yang dapat disesuaikan dengan mode hemat baterai kalian. Hanya dengan sekali klik saja, aplikasi ini akan menghentikan aplikasi yang menguras baterai untuk memperpanjang masa pemakaian baterai.

DOWNLOAD NOX BOOSTER

3. BATERAI WIDGET REBORN

Baterai widget reborn merupakan aplikasi penghemat baterai terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa tahu kapan batas pemakaian baterai kalian, dengan begitu kalian bisa memantau perkembang baterai. Aplikasi ini akan memberikan informasi setiap masalah yang di alami baterai hp kalian. 

Perlu diketahui juga bahwa modus penghemat baterai malam hari yang terdapat pada aplikasi ini bekerja secara otomatis untuk menghentikan aplikasi yang menguras pemakain baterai. Kami pastikan aplikasi ini akan bekerja secara optimal untuk menghemat pemakaian baterai kalian.

DOWNLOAD BATERAI WIDGET REBORN

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi penghemat baterai terbaik di hp android. Jika ada kesempatan, di pembahasan selanjutnya akan kami review kembali aplikasi penghemat baterai yang lain