4 Aplikasi Pemutar Video Lengkap Equalizer Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan membagikan 3 aplikasi pemutar video untuk android. Aplikasi yang kami bagikan ini merupakan aplikasi pemutar video pilihan yang sering dipake oleh orang-orang dalam memutar video. Tapi sebelum mendownload aplikasinya, alangkah baiknya kalian simak dulu pembahasan aplikasinya.

1. XPLAYER

Video Player All Format – xplayer (Inshot Inc.) merupakan aplikasi pemutar video professional yang telah mendukung kualitas resolusi video 4k dan 1080p. aplikasi ini juga telah mendukung semua jenis format video untuk diputar dalam kualitas yang sangat tinggi. 

Mungkin bisa dikatakan aplikasi xplayer ini merupakan salah satu aplikasi pemutar video HD terbaik untuk saat ini. Yang paling kami suka dari aplikasi ini adalah telah dilengkapi subtitle baik itu untuk musik maupun video. Kesimpulannya adalah jika kalian lagi mencari aplikasi pemutar video dengan kualitas video yang sangat baik, maka xplyer jawabannya

DOWNLOAD XPLAYER

2. VIDEO PLAYER & MEDIA PLAYER ALL FORMAT

Video Player & Media Player All Format (Videoshow EnjoyMobi) merupakan aplikasi pemutar video terbaik yang memiliki 1 juta pengguna di play store. Aplikasi pemutar video yang satu ini telah mendukung semua format video dengan kualitas video yang di hasilkan sampai dengan resolusi 4K ultra HD. 

Menariknya aplikasi ini telah mendukung semua format video, jadi videopun bisa di putar menggunakan aplikasi ini. Kerennya lagi, aplikasi ini di bagian pemutaran videonya sudah disediakan subtitle dan rotasi video horizontal maupun vertikal. Jika kalian tertarik untuk menggunakannya, silakan langsung di coba saja.

DOWNLOAD VIDEO PLAYER & MEDIA PLAYER ALL FORMAT

3. VISHA

Visha merupakan aplikasi pemutar video terbaik yang telah digunakan 100 juta pengguna di dunia. Dengan tampilan sederhana menjadikan aplikasi ini sangat nyaman untuk dijelajahi.  Ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini dan juga aplikasi ini bagi kami sendiri cukup ringan dan tidak memakan ram hp. 

Di bagian pemutar videonya saja kalian dapat dengan mudah mengatur kecepatan video maupun memotong bagian video. Kalian juga memutar musik menggunakan aplikasi ini dan mendengarkan dari latar belakang. Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi ini, silakan langsung di coba saja untuk mendapatkan keseruannya saat memutar video.

DOWNLOAD VISHA

Itulah tadi 3 aplikasi pemutar video terbaik lengkap equalizer rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.