3 Aplikasi Equalizer Terlengkap Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 apikasi equalizer terbai di bulan ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kualitas suara. Berikut pembahasannya.

1. EQUALIZER BLUETOOTH

Equalizer Bluetooth merupakan aplikasi equalizer terbaik memiliki desain sederhana dan fitur lengkap yang pernah kami coba. Kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar bawaan musik kalian, resso atau Spotify untuk mendengarkan musik dan mengatur equalizernya menggunakan aplikasi ini. 

Kalian harus ketahui bawah aplikasi equalizer ini dapat meningkatkan suara audio kalian menjadi lebih jernih. Sesuai dengan namanya Bluetooth, jadi aplikasi ini dapat bekerja pada speaker melalui sambungan bluetooh. 

Ada beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini yaitu pilihan model handphone, penguat volume, penguat bass, equalizer, audio visualisasi dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD EQUALIZER BLUETOOTH

2. BASS EQ MEDIA

Bass EQ Media (AudiosMaxs) merupakan aplikasi equalizer yang dapat meningkatkan kualitas audio secara maksimal dengan menggunakan efek penguat bass. Kalian bisa menggunakan youtube, Spotify, resso atau aplikasi pemutar musik lainnya. 

Lalu mengatur equalizernya menggunakan aplikasi ini. Jika dilihat dari tampilnnya desain sederhana dengan tata letak yang keren. Aplikasi ini telah mendukung teknologi 3D ADS Surround dimana teknologi dapat menghasilkan suara yang berkualitas tinggi. 

DOWNLOAD BASS EQ MEDIA

3. EQUALIZER FX PRO

Equalizer Fx pro (Wetchrun) merupakan aplikasi musik dimana kalian dapat mengatur equalizer musik yang sedang kalian dengarkan lebih baik lagi. Kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar musik apapun, seperti resso, spotify atau aplikasi pemutar musik bawaan hp kalian, Lalu mengatur equalizer dari musik tersebut menggunakan aplikasi ini. 

Kalau kami perhatikan, aplikasi ini sangat keren dari segi tampilan, dimana juga sudah disediakan beberapa fitur yang bisa kalian coba saat musik sedang dimainkan, seperti volume, virtualizer, bass effect dan fitur keren lainnya

DOWNLOAD EQUALIZER FX PRO

Mungkin cukup sekian pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi equalizer terbaik di bulan ini, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.