3 Aplikasi Pendingin Suhu Hp Android Paling Rekomendasi (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan mereview aplikasi pendingin hp terbaik yang sudah update di bulan ini. Aplikasi ini akan mendinginkan suhu baterai hp kalian. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. KEEP CLEAN

Keep Clean merupakan aplikasi terbaik yang dapat mengoptimalkan perangkat android. Aplikasi ini menyediakan fitur keren dimana dapat meningkatkan kinerja hp kalian, seperti pembersih sampah, penghemat baterai, antivirus, pendingin suhu hp dan masih banyak lagi. 

Tapi karena pembahasan ini tentang pendingin hp, maka kami akan menjelaskan tentang fitur pendingin cpu yang disediakan aplikasi ini. Fitur pendingin hp yang disediakan aplikasi ini dapat memantau suhu dan mengatur suhu saat alarm terlampaui dan juga akan menjaga suhu perangkat kalian pada tingkat yang wajar untuk memperpanjang masa pemakaian hp.

DOWNLOAD KEEP CLEAN

2. ALL IN ONE TOOLBOX

All In One Toolbox merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mempercepat kinerja pada perangkat android. Pada aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur untuk membantu segala masalah yang terjadi pada hp kalian, seperti pembersih sampah, mengelola aplikasi, manajer notifikasi, kecepatan booting, cpu cooler dan masih banyak lagi. 

Tapi lagi-lagi pembahasan ini tentang pendingin cpu hp, maka kami akan menjelaska fitur pendingin hp yang terdapat pada aplikasi ini. Pendingin hp yang disediakan aplikasi ini sebagai salah aplikasi alat untuk menguras panas yang berlebihan dan juga dapat menurunkan suhu CPU dengan proses penutupan yang sempurna.

DOWNLOAD ALL IN ONE TOOLBOX

3. NOX CLEANER

Nox cleaner merupakan aplikasi pengoptimalan perangkat android agar dapat bekerja lebih baik. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur untuk membantu meningkatkan kinerja hp, seperti membersihkan sampah, antivirus, phone booster, game booster dan cpu cooler. 

Karena pembahasan ini tentang pendingin cpu, maka kami akan memberikan informasi tentang fitur pendingin cpu yang disediakan aplikasi ini. 

Fitur ini akan memaksimalkan dalam mendeteksi sistem pada perangkat android kalian, secara cerdas akan mendeteksi aplikasi yang membuat suhu hp kalian menjadi panas. Secara efektif akan memantau dan mendinginkan suhu hp, sehingga akan membuat kalian lebih nyaman saaat menggunakan hp.

DOWNLOAD NOX CLEANER

Itulah tadi 3 aplikasi pendingin hp terbaik rekomendasi dari kami. Dari 3 aplikasi tersebut mana yang paling terbaik, silakan tinggalkan komentar.