3 Aplikasi Penghemat Baterai Sampai Berjam-Jam (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan mereview aplikasi penghemat baterai. Aplikasi ini terbukti ampuh menghemat baterai sampai berjam-jam. Berikut kami bahas 3 aplikasi tersebut.

1. BATERAI MONITOR

Baterai monitor merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk memantau perkembangan baterai dan melakukan penghematan pada baterai. Aplikasi ini telah dilengkapi berbagai fitur sepert widget ram, widget cpu, widget baterai dan masih banyak lagi. 

Pemantauan baterai pada aplikasi ini bekerja dengan cara menunjukkan kurva penggunaan baterai dan suhu. Sedangkan penghemat baterainya bekerja dengan cara memperpanjang masa pakai baterai dan mengoptimalkan perangkat android kalian.

DOWNLOAD BATERAI MONITOR

2. DS BATERAI SAVER

Ds Battery Saver merupakan aplikasi terbaik penghemat baterai. Aplikasi ini telah menyediakan fitur mod tidur nyenyak, dimana fungsi dari tidur ini adalah penggunaan jaringan dimatikan, aplikasi latar belakang di hentikan dan ketika aplikasi sedang tidak digunakan.

Maka saat menggunakan aplikasi ini tidak ada satupun aplikasi yang bekerja. Jadi jika kalian lagi  mencari aplikasi penghemat baterai, kalian harus mencoba aplikasi yang kami rekomendasikan ini

DOWNLOAD DS BATERAI SAVER

3. AVG CLEANER

Avg Cleaner aplikasi serba bisa dalam meningkatkan performa hp. Hal itu terbukti dengan banyaknya fitur yang disediakan aplikasi ini. Salah satu fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini cleaner baterai, dimana fungsi dari fitur ini adalah membuat baterai tahan lebih lama dengan cara memasukan aplikasi ke dalam hibernasi untuk membantu memperpanjang daya tahan baterai dan membuat perangkat tetap bekerja lebih cepat dalam waktu yang lebih lama.

DOWNLOAD AVG CLEANER

Itulah tadi 3 aplikasi penghemat baterai rekomendasi dari kami. Dari 3 aplikasi tersebut menurut kalian mana yang paling terbaik, silakan tinggalkan komentar.