3 Aplikasi Pengubah Suara di Android, Cocok untuk Live Game (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pengubah suara. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam efek suara yang bisa kalian coba. Di bawah ini adalah 3 aplikasi pengubah suara rekomendasi dari kami 

1. VOICE FX

Voice Fx merupakan salah satu aplikasi pengubah suara yang mentransformasi suara dan musik dengan efek audio. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk kalian pecinta game atau mungkin streaming. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengubah suara saat sedang main game atau melakukan streaming. 

Ada banyak efek audio yang akan kalian temukan pada aplikasi ini, seperti efek tupai, robot, wanita, laki-laki, anak-anak dan masih banyak lagi efek suara lainnya. Kami pastikan aplikasi ini sangat membantu kalian dapat mendapatkan kualitas suara yang kalian inginkan sendiri.

DOWNLOAD VOICE FX

2. VOICE CHANGER

Voice Changer merupakan aplikasi pengubah suara terbaik dimana kalian akan menemukan banyak efek suara. Efek-efek suara dari aplikasi ini merupakan efek pilihan yang sering digunakan oleh orang-orang terutama pecinta. 

Efek suara yang bisa kalian dapatkan seperti anak-anak, perempuan, karaoke, penguat bass, telepon,  robot dan masih banyak lagi efek suara lainnya. Tugas kalian hanyalah merekam suara atau mungkin kalian memiliki suara dari galeri, cukup di import saja, lalu pilih efek suara yang kalian inginkan. Selamat mencoba.

DOWNLOAD VOICE CHANGER

3. VOICE CHANGER EFFECT

Voice Changer Effect merupakan aplikasi pengubah suara terbaik dimana kalian akan menemukan berbagai macam efek keren, seperti efek robot, tupai, serak, efek lucu dan masih banyak lagi. Kalian bisa mengimport audio langsung dari memori internat atau merekam langsung dari aplikasi ini. 

Setelah itu hasilnya bisa kaliah ubah menggunakan salah satu efek dari suara dari aplikasi ini. Tingkat kualitas efek suara yang di hasilkan menurut kami sangat cocok digunakan untuk live streaming atau sedang memainkan game online.

DOWNLOAD VOICE CHANGER EFFECT

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi pengubah suara. Menurut kalian dari 3 aplikasi ini mana yang ingin kalian coba? silakan tinggalkan komentar.