3 Aplikasi Perekam Suara Android Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi perekam suara terbaik di bulan ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk merekam suara dan sudah mendukung beberapa format audio. Berikut pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. EASY VOICE RECORDER

Easy voice recorder merupakan aplikasi perekam suara dan audio yang mudah untuk digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat merekam momen sebuah perjalanan, catatan pribadi, pelajaran atau kepentingan pekerjaan lainnya dengan baik. 

Ada 3 format audio yang paling direkomendasikan aplikasi ini, yaitu adalah Mp3, Flac dan Acc. Kalian bisa menggunakan mikrofon atau alat bantu perekam untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih baik. Fitur yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini adalah rekam dengan stereo, impor file, lewati bagian kosong, tingkatkan suara dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD EASY VOICE RECORDER

2. HI-Q MP3 RECORDER

Hi-Q Mp3 Recorder merupakan aplikasi perekam suara terbaik dengan tingkatan kualitas suara super jernih. Dengan dilengkapi berbagai fitur dan perekaman dengan sample rate hingga 44 Khz, menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi perekam suara yang banyak diminati oleh orang-orang dalam merekam suara mereka. 

Kalian bisa merekam suara dengan format mp3, wav, acc, m4a dan flac. Disarankan menggunakan mikrofon untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih.

DOWNLOAD HI-Q MP3 RECORDER

3. VOICE RECORDER

Voice recorder merupakan aplikasi perekam suara dengan kualitas audio super tinggi. Aplikasi ini bagi kami sendiri sangat sederhana dan mudah digunakan. Kalian bisa gunakan aplikasi perekam ini untuk kegiatan pekerjaan, seperti pertemuan bisnis, meeting atau sedang mendengarkan ceramah di masjid. 

Untuk format file yang bisa direkam ada 2, yaitu mp3 dan ogg dan sudah mendukung mp3 encoding sample rate 8-44 khz. Menariknya juga, kalian bisa merekam suara melalui latar belakang.

DOWNLOAD VOICE RECORDER

Mungkin cukup sekian pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi equalizer terbaik di bulan ini, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.