3 Aplikasi Slow Motion No Patah-Patah (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi slow motion terbaik di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Tapi sebelum mendownload aplikasinya alangkah baiknya kalian simak dulu pembahasan berikut ini.

1. EFECTUM

Efectum merupakan aplikasi yang memukinkan kalian dapat membuat video, merekam video dan mengedit video. Aplikasi ini menawarkan fitur slow motion atau bisa dikatakan gerak lambat yang menurut kami sangat halus sekali. 

Mungkin bisa kami katakan slow motion yang disediakan aplikasi ini merupakan slow motion yang sudah setara dengan slowo yang ada pada iphone. Hal itu dikarenakan kalian tidak akan menemukan patah-patah ketika mengedit video slowmo. Tidak percaya? Silakan di coba saja.

DOWNLOAD EFECTUM

2. VN

Vn merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik yang bisa kami katakan setara dengan aplikasi edit video yang ada di pc. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengedit video keren dengan fitur yang disediakannya. 

Salah satu fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini adalah kecepatan, dimana dengan fitur ini kalian bisa mempercepat dan juga memperlambat video atau biasa disebut dengan slow motion. Slow yang di tawarkan aplikasi ini sangat halus sekali bahkan tidak ada sedikitpun patah-patah. Tidak percaya juga? silakan di coba saja.

DOWNLOAD VN

3. CAPCUT

Capcut merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk saat ini. Aplikasi ini sering digunakan oleh banyak orang untuk mengedit video tiktok maupun youtube. Salah satu fitur terbaik yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah kecepatan. Dengan fitur ini kalian dapat dengan mudah mengatur kecepatan video maupun perlambat video atau biasa dikatakan dengan video slow motion. 

Slowmo yang disajikan aplikasi ini sudah setara dengan yang ada pada iphone, tanpa ada patah patah sama sekali. Kalian masih tidak percaya juga? silakan di coba saja lagi, mungkin saja kalian menyukainya.

DOWNLOAD CAPCUT

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi slow motion terbaik di android. Dari 3 aplikasi tersebut menurut kalian mana yang paling terbaik, silakan tinggalkan komentar.