Cara Edit Video Jedag Jedug Otomatis

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan memberikan tutorial cara edit video jedag jedug otomatis. Tutorial ini akan memudahkan kalian dalam pembuatan video jedag jedug tanpa harus menunggu lama. 

Dalam tutorial ini kalian hanya membutuhkan aplikasi bernama mivo. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di BAWAH ini

DOWNLOAD MIVO

Lalu bagaimana caranya? 

Terlebih dahulu silakan download aplikasinya di link yang sudah kami sediakan. Setelah itu instal dan buka aplikasinya. Di tampilan awal aplikasinya pilih setuju untuk mengaktifkan penggunaan aplikasinya. 

Nantinya kalian akan di perlihatkan banyak template jedag jedug yang treding di beberapa sosial media. perlu kalian ketahui bahwa template jedag jedug yang disediakan aplikasi ini merupakan template pilihan yang sering digunakan oleh banyak orang dalam mengedit video jedag jedug. 

Untuk membuat video jedag jedugnya, silakan cari template video yang kalian sukai. Setelah itu pilih buat video. masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, setelah sudah pilih ok. Selanjutnya pilih ekspor, hapus logo mivo. 

Lalu pilih tanda panah panah ke bawah untuk menyimpan video di galeri dan tanpa menunggu lama  video jedag jedug tadi akan terlihat hasilnya? Bagaimana? Tertarik untuk mencoba tutorialnya? Terimakasih dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.