2 Aplikasi Cek Kesehatan Baterai Hp (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan memberikan rekomendasi 2 aplikasi cek kesehatan baterai. Tapi sebelum mencoba aplikasi cek kesehatan baterai ini terlebih dahulu simak pembahasan dari kami berikut ini.

1. ACCU BATERAI

Accu baterai adalah terbaik untuk mengoptimalkan kesehatan baterai agar tetap awet. Aplikasi ini di buat khusus untuk melindungu baterai agar tetap dalam kondisi optimal. Aplikasi ini dapat bekerja dengan baik dalam melindungi kesehatan baterai dan menampilkan informasi penggunaan baterai. 

Kalian harus bahwa pada baterai memiliki usia pemakaian yang sangat terbatas, sehingga pada saat pengecasan terkadang dapat melemahkan kondisi baterai tersebut. Dengam menggunakan aplikasi ini kalian dapat memperpanjang usia baterai sampai dengan 200% hanya dengan cukup mencas 80% saja.

DOWNLOAD ACCU BATERAI

2. AMPERE

Ampere adalah aplikasi yang dapat membantu kinerja pada Hp android kalian lebih baik. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengetahui seberapa cepatnya pengisian daya baterai hp kalian, kalian juga bisa bisa cash hp kalian rusak atau tidak, mengecek arus baterai dan mengcek kesehatan baterai. 

Aplikasi ini telah digunakan oleh banyal orang dari seluruh dunia untuk membantu dalam meningkatkan kinerja pada baterai hp mereka, selain penggunaannya yang sederhana, aplikasi ini juga dapat mempercepat pengisian baterai hp kalian

DOWNLOAD AMPERE

Itulah tadi 2 aplikasi cek kesehatan baterai yang bisa kami rekomendasikan. Kalau ada kesempatan akan kami rekomendasikan aplikasi cek kesehatan baterai lainnya.