2 Aplikasi Led Keyboard Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi led keyboard terbaik. Aplikasi ini akan membuat tampilan keyboard kalian lebih keren dari biasanya. Berikut pembahasan 2 aplikasi tersebut.

1. LED KEYBOARD

Led keyboard merupakan aplikasi keyboard keren dengan tampilan yang aesthetic. Aplikasi ini menyediakan banyak tema keyboard dengan efek rbg yang menarik dan membuat papan ketik kalian jauh lebih keren. 

Apalagi saat kustom temanya sangat mudah dilakukan dan tidak memerlukan waktu yang lama. Aplikasi ini menyediakan tema warna warni, pengetikan suara dengan tampilan papan ketik LED keren yang patut banget untuk kalian coba.

DOWNLOAD LED KEYBOARD

2. NEON LED KEYBOARD

Neon led keyboard merupakan aplikasi keyboard lampu neon terbaik yang telah digunakan 50 juta orang di play store, itu artinya aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi keyboard yang di percaya mampu memberikan papan ketik yang keren untuk digunakan. 

Dengan menggunakan aplikasi ini keyboard kalian akan lebih gemerlap, berwarnan dan pastinya pengetikannya akan jauh lebih cepat dari biasanya. Kalian akan menemukan banyak tema keren dengan efek rgb dari aplikasi ini.

DOWNLOAD NEON LED KEYBOARD

Itulah tadi 2 aplikasi led keyboard rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.