2 Aplikasi Pengubah Wajah Terbaik Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi pengubah wajah terbaik keren dan update di bulan ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengubah wajah dari yang muda sampai dengan yang tua. Berikut pembahasannya.

1. FACEJOY

Facejoy merupakan aplikasi pertukaran wajah terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini menyediakan beragam pilihan wajah, baik itu dalam bentuk foto maupun video. Bisa kami katakan hampir semua jenis wajah disediakan aplikasi ini dan uniknya tersedia banyak karakter yang disajikan, baik itu dilihat dari gaya rambut, hidung, mata dan yang lainnya. 

Tugas kalian hanya memilih jenis karakter wajah yang di inginkan, lalu masukan foto yang ingin di ubah wajahnya dan tanpa menunggu lama foto kalian akan langsung terlihat hasilnya

DOWNLOAD FACEJOY

2. FACELAB

Facelab merupakan aplikasi pengubah wajah yang menyediakan banyak karakter wajah, dari anak kecil sampai yang tua. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini kalian akan menemukan banyak model wajah dari berbagai usia dan juga bisa memprediksi wajah kalian di masa tua seperti apa nantinya. 

Kalian bisa memilih foto mana saja yang di inginkan, lalu silakan pilih karakter wajah yang sesuai dengan selera kalian. Tentunya dalam mengubah wajah, aplikasi ini tidak memerlukan waktu yang lama.

DOWNLOAD FACELAB

Itulah tadi 2 aplikasi pengubah wajah yang bisa kami rekomendasikan. Dari 2 aplikasi ini mana yang ingin kalian coba. Silakan tinggalkan komentar. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.