3 Aplikasi Assistive Touch di Androdi (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan memberikan rekomendasikan 3 aplikasi assistive touch yang bisa digunakan pada perangkat android. Tapi sebelum mencoba, alangkah baiknya kalian simak dulu pembahasna aplikasinya. 

1. ASSISTIVE TOUC iOS 16

Assistive touch iOS 16 merupakan aplikasi yang dimiliki oleh hp iphone pada umumnya. Tetapi untuk sekarang, fitur ini bisa kalian gunakan di hp android. Aplikasi ini akan membantu kalian untuk mengakses layar home screen lebih cepat dan mudah. 

Dengan begitu kalian akan lebih cepat mematikan atau mematikan hal-hal yang kalian anggap tidak penting pada perangkat android kalian.

DOWNLOAD ASSISTIVE TOUCH iOS 16

2. ASSISTIVE TOUCH

Assistive touch merupakan aplikasi panel pengembang yang sebelumnya hanya bisa digunakan pada perangkat iphone, tapi sekarang fitur ini bisa kalian dapatkan di perangkat android kalian. 

Aplikasi ini memiliki tujuan membantu kalian dalam menggunakan hp kalian, dengan kata lain akan memudahkan kalian dalam mengakses fitur yang tersedia pada hp kalian. Dengan begitu tombol fisik hp kalian akan terjaga dengan baik.

DOWNLOAD ASSISTIVE TOUCH

3. FLOATING BUTTON

Floating Button touch merupakan aplikasi untuk mengakses aplikasi, pengaturan, game favorit kalian jauh lebih cepat dari sebelumnya. Kalian dapat memilih fitur mana yang ingin di aktifkan di pengembang, tujuan dari pemilihan ini untuk membantu melindungi tombol fisik kalian. 

Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam mengakses hal-hal yang kalian ingin cari menjadi lebih mudah dan teratur

DOWNLOAD FLOATING BUTTON

Itulah tadi 3 aplikasi assistive touch yang bisa kami rekomendasikan. Kalau ada kesempatan akan kami review aplikasi assistive touch menarik lainnya.