3 Aplikasi Catatan Terbaik & Aesthetic (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan aplikasi catatan terbaik di android. Tapi sebelum kalian mencoba aplikasinya, simak dulu pembahasan berikut ini.

1. NOTES

Notes merupakan aplikasi catatan terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini bagi kami sendiri sangatlah rapi, gampang dibuat, lengkap dan dapat disesuaikan dalam pembuatan catatan apapun. Kalian bisa menulis apapun kegiatan kalian dengan cepat menggunakan aplikasi ini. 

Aplikasi ini sangat berguna dan bermanfaat untuk mencatat pelajaran, hasil rapat. Kalau diperhatikan aplikasi ini sangat sederhana dengan fitur yang disediakannya.

DOWNLOAD NOTES

2. WENOTE

WeNote merupakan aplikasi catatan sederhana dan mudah untuk digunakan. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat catatan berwarna, daftar tugas, pengingat dan kalender dengan cepat. Aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk menuliskan email, catatan, nomor dan masih banyak lagi tanpa harus kehilangan. 

Kalian dapat mencatat kapan dan dimana saja. Apalagi bagi kalian yang suka lupa dengan sesuatu atau ingin menuliskan ide, aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba.

DOWNLOAD WENOTE

3. BLACKNOTE

BlackNote merupakan aplikasi catatan bertema hitam dan sederhana yang mudah untuk digunakan.  Aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk mengurangi ketegangan mata saat kalian ingin menuliskan sesuatu menggunakan aplikasi ini. 

Aplikasi ini saat kami gunakan sangat praktis, keren dan fiturnya juga sudah sangat membantu menuliskan apapun. Walaupun ukurannya kecil, tapi aplikasi ini sangat nyaman ketika digunakan.

DOWNLOAD BLACKNOTE

Itulah tadi 3 aplikasi catatan yang bisa kami rekomendasikan, dari 3 aplikasi ini mana yang paling terbaik, silakan tinggalkan komentar.