3 Aplikasi Equalizer Bass Booster Menambah Bass (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi equalizer terbaik di bulan ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk menambah bass. Berikut kami rangkum pembahasannya.

1. VOLUME BOOSTER & EQUALIZER

Volume Booster & Equalizer  merupakan aplikasi untuk meningkatkan kualitas suara, volume dan bass booster. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa memperbaiki tangkatan suara yang kalian inginkan sendiri.  

Dengan dilengkapi equalizer keren dan virtualizer, tidak heran aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi equalizer pilihan yang sering digunakan oleh orang-orang dalam meningkatkan kualitas suara yang mereka inginkan sendiri. Kami pastikan ketika kalian menggunakan aplikasi ini, suara dari musik yang kalian dengarkan akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

2. EQUALIZER BASS BOOSTER PRO

Equalizer Bass Booster Pro merupakan aplikasi musik untuk mengatur equalizer dari lagu yang akan kalian mainkan. Dengan menggunakan aplikasi ini yang tadinya audio musik kalian kurang enak di dengar akan lebih terasa nyaman di telinga ketika melakukan beberapa settingan dari aplikasi ini. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dengan ukuran aplikasi yang bisa di bilang sangat kecil sekali. Kami jamin ketika kalian menggunakan aplikasi ini untuk mengatur suara dari musik yang akan kalian mainkan jauh lebih enak di dengar di telinga.

DOWNLOAD EQUALIZER BASS BOOSTER PRO

3. SPOTEQ 31

Spoteq 31 Band Equalizer merupakan aplikasi equalizer terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini memiliki tampilan keren banget dimana equalizer yang disediakannya dapat menghasilkan suara yang berkualitas tinggi. Kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar musik apapun, seperti resso, Spotify atau yang lainnya dan mengatur equalizernya menggunakan aplikasi ini. 

Aplikasi ini akan mengkompensasi gangguan pendengaran, menentukan pita frekuensi sehingga audionya nyaman di dengar di telinga. Berikut beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini seperti 31 band equalizer, preset keren, bekerja latar belakang, meningkatkan bass, dan masih banyak lagi

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi equalizer terbaik. Dari 3 aplikasi tersebut mana yang paling terbaik? silakan tinggalkan komentar.