3 Aplikasi Mengecek Kecepatan Internet (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi tes kecepatan internet. Tapi sebelum kalian mencobanya, alangkah baiknya kalian simak dulu pembahasan berikut ini.

1. SPEEDTEST BY OKLAA

Speedtest by okla adalah aplikasi terbaik yang banyak diminati di play store dalam hal mengetes kecepatan internet. Dengan aplikasi ini kalian dapat menelusuri peta jangkauan seluler berdasarkan data jaringan yang ada di sekitar kalian. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian hanya memerlukan waktu 30 detik saja cukup dengan satu sentuhan. Tentunya ini sangat akurat sekali. Jadi untuk kalian yang punya  masalah dengan jaringan yang sering lambat loading, kalian bisa gunakan aplikasi ini untuk mengecek kecepatan jaringan yang ada disekitar kalian.

DOWNLOAD SPEED TEST BY OKLAA

2. SPEEDTEST MASTER

Speed test master adalah aplikasi untuk mengetahui kecepatan internet. Cukup dengan sekali klik saja, dengan hasil tidak sampai 30 detik kalian dapat mengetahui kecepatan internet yang ada disekitar kalian. 

Aplikasi ini akan langsung mendeteksi secara otomatis dan menstabilkan jaringan internet kalian yang kurang bagus. Aplikasi ini juga akan memaksimalkan penggunaan data dan mengelola data internet kalian agar tidak boros saat pemakaian internet.

DOWNLOAD SPEED TEST MASTER

3. SPEEDTEST

speed test adalah aplikasi untuk menguji kecepatan jaringan yang akurasinya sangat tinggi dan tepat. Hanya dengan satu klik saja, kalian akan  mengetahui hasil kecepatan internet kalian sejauh mana. 

Diantaranya kecepatan mengunduh, kecepatan mengunggah, kecepatan ping semua jaringan yang didalamnnya termaksud jaringan wifi. Jadi intinya aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian yang lagi mencari aplikasi pengecekan jaringan internet.

DOWNLOAD SPEED TEST

Itulah tadi 3 aplikasi cek kecepatan internet yang bisa kami rekomendasikan. Jika kalian ingin mencobanya, silakan langsung di download saja.