3 Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judula artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembersih sampah terbaik di android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasannya.

1. KEEP CLEAN

Keep Clean merupakan aplikasi terbaik untuk meningkatkan performa pada perangkat android. Akan ada banyak keunggulan ketika kalian menggunakan aplikasi ini, seperti pembersih sampah, mempercepat hp, menghemat baterai dan masih banyak lagi. 

Karena pembahasan ini mengenai pembersih sampah, maka kami akan memberikan informasi mengenai fitur pembersih sampah dari aplikasi ini. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan fitur pembersih sampah dimana secara akurat menganalisis dalam membersihkan cache dan berkas sampah. 

Aplikasi ini secara otomatis membersihkan sampah aplikasi dengan sekali ketukan untuk mengosongkan penyimpanan

DOWNLOAD KEEP CLEAN

2. NOX SECURITY

Nox security merupakan aplikasi terbaik untuk mengamankan perangkat android dari virus yang mencoba membuat hp menjadi melambat. Aplikasi ini akan mengoptimalkan setiap masalah ganguan yang terdapat pada ho kalian, hal itu dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan fitur peningkatan kinerja hp, seperti pembersih sampah, penghemat baterai, antivirus dan masih banyak lagi. 

Karena pembahasan ini tentang pembersih sampah, maka kami akan memberikan informasi seputar pembersih sampah yang disediakan aplikasi ini. Pembersih sampah yang ada aplikasi ini berfungsi membersihkan file junk untuk mengoptimasi memori dan meningkatkan performa hp.

DOWNLOAD NOX SECURITY

3. ALL IN ONE TOOLBOX

All In One Toolbox merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mempercepat kinerja pada perangkat android. Pada aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur untuk membantu segala masalah yang terjadi pada hp kalian, seperti pembersih sampah, mengelola aplikasi, manajer notifikasi, kecepatan booting, cpu cooler dan masih banyak lagi. 

Karena pembahasan ini mengenai pembersih sampah, maka kami dapat menjelaskan bahwa fitur pembersih sampah aplikasi ini dapat memindai semua file tersembunyi yang tidak berguna seperti cache aplikasi, file sisa, folder hanya dengan satu kali ketukan saja.

DOWNLOAD ALL IN ONE TOOLBOX

Itulah tadi 3 aplikasi pembersih sampah rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.