3 Aplikasi Pembuat Musik Sendiri (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembuat musik sendiri di android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. DRUM PAD MACHINE

Drum pad machine merupakan aplikasi pembuat musik terbaik dimana kalian dapat membuat musik sendiri hanya dengan satu kali ketukan saja. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengarang melodi hingga beat drum bass. 

Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat melakukan beatboxing, menciptakan musik dari bunyi-bunyian, menciptakan beat rap dan masih banyak lagi. Jika kalian masih pemula, tenang saja. Karena aplikasi ini menyediakan metode pembelajaran dari awal sampai kalian bisa memahami cara kerja dari aplikasi ini

DOWNLOAD DRUM PAD MACHINE

2. GROOVEPAD

Groovepad merupakan aplikasi pembuat musik keren dan enak untuk di dengar. Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah aplikasi pembuat musik yang sangat mudah untuk digunakan. Kalian dapat menggabungkan gaya dengan beberapa melodi dan irama, sehingga dapat menciptakan musik berkelas. 

Menariknya aplikasi ini juga menyediakan beberapa efek keren seperti filter, reverb dan delay. Aplikasi ini akan sangat membantu kalian dalam mendapatkan musik yang kalian inginkan sendiri

DOWNLOAD GROOVEPAD

3. N-TRACK STUDIO

N track studio merupakan aplikasi pembuat musik terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini akan membuat tampilan android kalian seolah-olah sedang memainkan sound sistem sungguhan.  Menariknya aplikasi ini juga telah menyediakan beberapa pilihan efek dari ampli gitar, hingga vocaltune. 

Beberapa fitur yang bisa kalian coba dari aplikasi ini adalah vocal tune, metronome bawaan, jalankan volume dan pan trek secara otomatis, jumlah trek tak terbatas dan masih banyak lagi fitur menari lainnya.

DOWNLOAD N TRACK STUDIO

Itulah tadi 3 aplikasi pembuat musik sendiri rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.